Sukses

Fokus Urus Anak, Dahlia Poland Jadi Malas Syuting

Dahlia Poland sempat berkomitmen kalau akan fokus mengurus anak usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Dahlia Poland memilih untuk menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, semenjak menikah dan melahirkan James Nathaniall Christian Halomoan, buah cintanya dengan Fandy Christian. 

Pilihan tersebut diambil wanita 21 tahun itu, lantaran sempat berkomitmen kalau akan fokus mengurus anak apabila melahirkan. Padahal, suaminya tak pernah membatasi apabila dirinya ingin tetap kerja meskipun telah memiliki anak.   

"Karena ngerasa, aku sudah komitmen sama Fandy kalau sudah punya anak aku nggak mau syuting. Padahal Fandy-nya ngebebasin aku, boleh syuting. James bisa dititip ke mama atau siapa. Tapi aku bilang nggak, aku ngerasa aku sudah jadi ibu aku harus tanggung jawab, aku yang melahirkan aku yang harus urus anak itu. Makanya milih untuk stop syuting," ujar Dahlia Poland ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). 

Selain itu, Dahlia Poland enggan kehilangan momen tumbuh kembang anak. Sebab sebagai orangtua melihat perkembangan anak secara langsung adalah sebuah kebahagian yang tak ternilai harganya.  

"Karena aku nggak mau kehilangan momen-momen James tumbuh besar, aku nggak mau," kata Dahlia Poland. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu atau Tidak

Saat ditanya apakah rindu bisa kembali berakting di depan kamera, jawaban bintang film 17 tahun Ke Atas itu sangat mengejutkan. Ia sama sekali tak rindu syuting lagi, karena lebih memilih mengurus anaknya. 

"Nggak (rindu syuting) sih jujur. Kalau dibilang kangen nggak sih. Beberapa kali ditawarin cuma aku nggak bisa aja ninggalin anak malah betah di rumah. Tadi aja ninggalin anak buat ke sini lihat muka anak aduh jadi males gitu," ujar Dahlia Poland. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Akan

Meski begitu, Dahlia Poland tak tahu apakah dirinya akan benar-benar vakum atau nantinya kembali lagi syuting. Yang pasti, dalam waktu yang cukup lama ia takkan mengambil job syuting sinetron ataupun film.  

"Nggak tahu (vakum) berapa lama.  Cuma kayaknya masih agak lama tapi nggak tahu sampai kapan," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini