Sukses

Nyanyikan Lagu Rossa, Prilly Latuconsina Ingat Aliando Syarief?

Prilly Latuconsina dianggap ingat Aliando Syarief saat menyanyikan lagu Rossa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara. Artis 21 tahun itu memang belum mengeluarkan single atau album baru, melainkan menyanyikan dua lagu yang dipopulerkan oleh Rossa.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Prilly Latuconsina, Kamis (7/6/2018). Tak perlu waktu lama, video itu langsung menarik perhatian warganet.

Selain karena suara Prilly Latuconsina yang dianggap merdu, warganet juga membahas keterangan video yang ditulis sang artis. Mereka menduga aktris film Hangout itu menyanyikan lagu sendu tersebut sambil mengingat masa lalu.

"Biasanya nyanyiin lagu ini di kamar mandi, di bawah shower, terus airnya air anget. Yup. Makanya kalo mandi 2 jam. Dan ini suara jam 1 pagi btw, maafin agak agak gimanaaa gitu," begitu keterangan video yang ditulis Prilly Latuconsina.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Aliando?

Ya, masa lalu mana lagi yang dimaksud warganet selain saat Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, beberapa tahun lalu. Terlebih, lirik lagu berjudul "Aku Bukan Untukmu" tersebut seakan bicara soal penyesalan menolak seorang lelaki.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Hingga kini, sudah ada tiga ribu tanggapan membanjiri kolom komentar video tersebut. Prilly Latuconsina pun angkat bicara dengan menyatakan bahwa lagu tersebut tak dinyanyikan untuk mengingatkannya pada masa lalu.

"lahh hahahhha namanya suka sama lagunya masa cuma gara2 liriknya gak boleh di nyanyiin," begitu kata Prilly Latuconsina, membalas salah satu komentar nyinyir seorang pengguna Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.