Sukses

Pengalaman Pertama Robbie Williams Dievakuasi dari Kamar Hotel

Robbie Williams mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat harus dievakuasi dari kamar hotel.

Liputan6.com, London: Tengah menikmati momen di sebuah hotel di London, Inggris, bersama sang istri, Ayda, Robbie Williams mengalami pengalaman tak terlupakan. Robbie Williams dievakuasi dari kamar hotelnya.

Robbie Williams mengungkapkan, diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (7/6/2018), momen saat ia diminta meninggalkan kamar hotelnya secara mendadak dan tergesa-gesa.

Kebakaran hebat terjadi di hotel berusia 115 tahun, kebetulan Robbie Williams bersama Ayda tengah berada di hotel tersebut. Mereka menyaksikan saat sang jago merah menyambar bangunan berharga, disertai asap tebal.

Awalnya, Robbie Williams dan Ayda melihat asap hitam dari gedung atas kamar mereka. Sempat panik, Robbie Williams berusaha tetap tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melihat Asap

"Aku tengah berada di balkon, mendadak melihat asap tebal membumbung tinggi. Aku, masuk ke kamar, bilang, hotel kebakaran`," kata Robbie Williams.

3 dari 5 halaman

Diminta Keluar

Tak lama, seorang staff hotel mengetuk kamar hotel Robbie Williams. Ia meminta Robbie Williams dan Ayda segera keluar.

4 dari 5 halaman

Tak Percaya

Di akun Instagram miliknya, Robbie Williams mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya itu. Dengan menggungah video singkat saat ia dan istrinya dievakuasi, ia menuliskan, "tak percaya, ini terjadi," sebagai keterangan.

5 dari 5 halaman

Kebakaran Hebat

Sebuah laporan menyebutkan, untuk memadamkan api, dibutuhkan 120 pasukan pemadam kebakaran, serta 20 mobil pemadam. Beruntung tak ada korbam jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.