Sukses

Sule Tak Mau Bercerai!

Sule sepertinya masih ingin bersatu dan tidak ingin bercerai dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana komedian Sule dengan Lina istrinya digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (7/6/2018). Dalam sidang yang mengagendakan mediasi itu, Sule berhalangan hadir. 

Sule sendiri akhirnya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya Bahyuni Zaili. Ketidakhadiran Sule dikarenakan kesibukannya yang tidak bisa diganggu.

"Mungkin di kesempatan berikutnya Sule Insya Allah. Ya biasa, belum bisa hadir karena kesibukan lah," ujar Bahyuni Zaili kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bercerai

Saat disinggung mengenai ketidakhadiran Sule adalah karena tak mau bercerai, Bahyuni secara tersirat membenarkannya. Pasalnya, Sule berharap perceraiannya batal dan dirinya bisa bersatu lagi dengan istri tercinta. 

"Ya beliau masih ingin bersatu. Intinya mereka masih tetap bersatu. Kang Sule intinya itu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Cerai

Meski Sule tak mau cerai, namun ia harus mengikuti proses sidang yang sudah diajukan Lina. Sayangnya kuasa hukum Sule tak mau menyebut penyebab Lina menggugat cerai. 

“Saya belum mau bicara mengenai materinya, sidangnya kan digelar tertutup. Tapi Insya Allah ada jalan keluar yang terbaik lah," pungkas Bahyuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini