Sukses

Usai Jalani Iktikaf, Dul Jaelani Kelelahan Hingga Tertidur Pulas

Dul Jaelani tampak tertidur pulas usai menjalani ibadah iktikaf.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa bulan Ramadan sudah memasuki 10 hari terakhir. Umat muslim pun berlomba-lomba melakukan amalan baik, seperti yang dilakukan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani.

Dalam sebuah foto di Instagram Story Maia Estianty, Dul Jaelani tampak tertidur pulas. Laki-laki berusia 17 tahun itu tampaknya sedang melepas lelah di dalam mobil.

Maia Estianty pun mengungkap kisah singkat di balik foto sederhana tersebut. Rupanya, Dul Jaelani kelelahan usai menjalani ibadah iktikaf, ibadah yang lazim dilakukan umat muslim di hari-hari terakhir bulan Ramadan.

"Kasian tepar abis i'tikaf," tulis Maia Estianty dalam foto yang diunggah Rabu (6/6/2018) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iktikaf

Seperti yang diketahui, iktikaf berasal dari bahasa Arab yang berarti menetap, mengurung diri, atau terhalangi. Iktikaf berarti berdiam diri di masjid semalaman dan melakukan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, serta meninggalkan sejenak aktivitas duniawi.

3 dari 3 halaman

Fokus Perdalam Agama

Dul Jaelani tampaknya memang tengah fokus mendalami agama Islam. Salah satu buktinya terlihat dari karya musik terbaru Dul Jaelani yang mengusung tema religi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini