Sukses

Istrinya Berubah Setelah Menikah, Raditya Dika Protes

Ada lebih dari lima perubahan yang dilakukan Anissa Aziza selama menempati rumah mewah Raditya Dika tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan sudah Raditya Dika menjalani kehidupan rumah tangga dengan Anissa Aziza. Selama satu bulan menikah dan tinggal bersama, Raditya Dika rupanya mengalami beberapa perubahan.

Perubahan yang dilakukan Anissa Aziza ini terjadi pada kediaman Raditya Dika dan Anissa Aziza di kawasan Jakarta Selatan. Setidaknya ada lebih dari lima perubahan yang dilakukan oleh Anissa Aziza selama menempati rumah mewah tersebut. Hal itu diungkap langsung oleh Raditya Dika di vlog terbarunya.

Menariknya, perubahan-perubahan tersebut menuai protes dari Raditya Dika meskipun akhirnya ia tetap menuruti sang istri. Hal pertama yang dilakukan Anissa Aziza adalah pengaturan tempat perkakas dapur. Hal itu rupanya dinilai kompleks oleh Raditya Dika.

"Sebelum menikah, rumah gue bagus, enggak ribet. Apa yang gue lihat ada di situ. Sekarang semuanya serba ribet. Pertama, sekarang sendok garpu ada tempatnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bunga Hiasan

Hal kedua yang diprotes oleh Raditya Dika adalah sang istri sekarang ini menempatkan beberapa bunga hiasan.

"Terus di kamar mandi sekarang kenapa ada bunga? Itu rumahku jadi feminin banget tahu enggak? Dan bunganya enggak cuma satu, ada empat totalnya," lanjut Raditya Dika.

Anissa Aziza pun memberikan pembelaan atas hal-hal tersebut. Selebgram cantik ini mengaku risi dengan keadaan kamar mandi Dika yang dahulu dan akhirnya memutuskan untuk menaruh bunga di sana.

3 dari 5 halaman

Bulu-bulu di Sofa

Tidak sampai di situ, Dika kembali memprotes perubahan yang dilakukan oleh istrinya.

"Terus di sofa kamarku sekarang ada bulu-bulu di atas sofa," tutur Dika. Mengenai hal ini, Anisa Aziza pun membela diri bahwa hiasan bulu-bulu cantik itu digunakan untuk background saat dirinya membuat video atau foto unboxing tas dan barang-barang lain.

4 dari 5 halaman

Bingkai Foto

Bintang film sekaligus sutradara film Target ini juga sempat memprotes Anissa Aziza yang menaruh foto mereka di meja dekat pintu masuk. Menurut Raditya Dika, itu merupakan hal yang tidak penting.

5 dari 5 halaman

Siapkan baju

Kendati begitu, Raditya Dika juga mengaku mengalami perubahan yang lebih baik setelah menikah. Seperti, selalu disiapkan baju sebelum kerja dan juga memasak untuknya.

Raditya Dika juga memuji Anissa Aziza yang selalu menyiapkan baju untuknya saat hendak pergi kerja lengkap dengan wangi parfum. Anissa Aziza juga akan mengikuti kelas masak demi menyiapkan makanan untuk suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.