Sukses

Jadi Bahan Gosip Warganet, Christian Sugiono Angkat Bicara

Christian Sugiono menjawab tuduhan warganet dengan cara yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Segudang prestasi tampaknya tak mampu menghindarkan Christian Sugiono dari gosip-gosip tak sedap. Ayah dua anak itu menjadi topik pembicaraan warganet setelah sebuah video beredar di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Rabu (6/6/2018), Christian Sugiono tampak berada di sebuah klub malam. Bersama seorang wanita, aktor film Jomblo itu terlihat berbincang santai.

Meski tanpa tulisan provikatif, video tersebut jelas menimbulkan spekulasi publik. Beberapa menganggap wajar video tersebut, sedangkan tak sedikit yang langsung menghakimi tindakan Christian Sugiono.

Tak sampai 24 jam, Christian Sugiono langsung angkat bicara. Dengan menunjukkan definisi sebuah kata, aktor sekaligus pengusaha itu seperti ingin mengklarifikasi pemberitaan miring yang tengah menimpanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Christian Sugiono

"Post-truth, merujuk pada keadaan di mana fakta-fakta obyektif kurang berpengaruh dalam membentuk opini publik yang mendorong emosi dan kepercayaan pribadi," begitu tulisan yang tertera pada foto.

Keterangan foto yang ditulis Christian Sugiono pun seakan menyindir pihak-pihak yang membuat runyam keadaan. "Dipicu oleh warganet yang jahat, dirayakan oleh ketidakpedulian media, dan didorong oleh uang. Selamat datang di era post-truth, temanku!"

3 dari 3 halaman

Disanjung Warganet

Ratusan warganet langsung mengirimkan sanjungan pada cara Christian Sugiono menanggapi pemberitaan. Sebagian dari mereka pun mengaku tak terpengaruh dengan video yang telah raib di laman Instagram Lambe Turah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini