Sukses

Luna Maya Bocorkan Pacar Baru Ariel NOAH Usai Putus dari Sophia Latjuba

Putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH ternyata sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sudah berakhir. Tak perlu waktu lama, Ariel NOAH kini sudah punya gandengan baru.

Hal tersebut diungkapkan mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). Ketika disinggung mengenai keinginan warganet yang menjodohkannya lagi dengan Ariel NOAH, Luna Maya menjawab.

"Kan setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi," ujar Luna Maya sembari tertawa. "Wow, saat ini enggak ya (balikan dengan Ariel)," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Sayangnya, Luna Maya enggan membeberkan siapa sosok kekasih Ariel yang baru. Sebaliknya, Luna Maya malah membalikkan pertanyaan kepada wartawan. "Masa sih belum lihat?" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pernah Berpacaran

Seperti diketahui Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpacaran pada 2004. Hubungan keduanya kandas setelah beredar video mesum mirip Ariel NOAH dan Luna Maya.

Setelah putus, Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack, sedangkan Ariel NOAH menjalin asmara dengan Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.