Sukses

Pamer Keakraban dengan Mayangsari, Krisdayanti Tutup Komentar

Krisdayanti baru saja menggelar buka puasa bersama teman-teman satu gengnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kegiatan yang tidak pernah absen dilakukan Krisdayanti saat Ramadan adalah buka puasa bersama. Rabu (6/6/2018) kemarin, Krisdayanti menggelar buka puasa bareng teman-teman satu gengnya.

Di antaranya ada Iis Dahlia, Ingrid Kansil, Kristina dan Mayangsari serta beberapa teman lainnya. Mereka diketahui tergabung dalam geng Kepompong.

Dan istri Bambang Trihatmodjo tersebut menjadi tuan rumah untuk acara buka puasa kali ini. Krisdayanti pun tidak lupa mengabadikan dirinya bersama Mayangsari.

Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, Mayangsari masih tampak cantik dalam balutan kaftan hijau. "Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matikan Komentar

Anehnya, Krisdayanti memilih mematikan kolom komentar unggahan fotonya bersama Mayangsari. Padahal tidak biasanya wanita yang akrab disapa KD itu menutup kolom komentarnya.

Tidak diketahui apa alasan Krisdayanti melakukan hal itu. Tapi tampaknya KD tidak ingin ada komentar negatif mampir di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Ketiga

Seperti diketahui, beberapa tahun silam Mayangsari sempat dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Bambang dengan Halimah. Padahal Bambang dan Halimah sudah menikah selama kurang lebih 26 tahun.

Pada 2007, Bambang mengajukan gugatan cerai terhadap Halimah. Namun baru pada Desember 2010, pasangan yang menikah pada 24 Oktober 1981 itu resmi bercerai.

Kini Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah dikaruniai seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini