Sukses

Utang Kartu Kredit, Tyrese Gibson Kena Gugatan Hukum

Saldo kartu kredit yang ditagihkan kepada Tyrese Gibson masih belum dibayar.

Liputan6.com, Los Angeles - Tyrese Gibson, aktor film Fast and Furious yang juga eksis sebagai penyanyi, saat ini sedang menghadapi masalah hukum. Pasalnya, saldo kartu kredit yang ditagihkan kepadanya masih belum dibayar.

Seperti disampaikan TMZ melalui Ace Showbiz, Rabu (6/6/2018), para pemimpin di perusahaan kartu kredit American Express mengklaim bahwa Tyrese Gibson berutang US$ 61,1 ribu (sekitar Rp 847,6 juta) di kartunya.

Kabar mengenai gugatan hukum ini muncul sehari setelah Tyrese Gibson dilaporkan sedang memperjuangkan hak asuh putrinya yang baru berumur 10 tahun, Shayla.

Tyrese Gibson dan mantan kekasihnya, Nora, berebut hak asuh di pengadilan pada tahun lalu. Nora menuduh Tyrese memukul anak mereka begitu parah hingga tidak bisa duduk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membesarkan Shayla

Bila memenangi hak asuh, Tyrese Gibson bisa membesarkan Shayla di Atlanta, Georgia. Shayla bisa tinggal bersama calon adiknya yang diperkirakan lahir pada September. Tyrese kini berstatus sebagai suami Samantha Lee.

3 dari 4 halaman

Mendapat Jatah

Selama perebutan hak asuh ini, Tyrese Gibson tak diizinkan untuk bertemu Shayla. Namun ia tetap mendapat jatah separuh waktu Nora dalam mengurus anaknya sendirian.

4 dari 4 halaman

Kemarahan

Penggemar waralaba Fast and Furious beberapa waktu lalu sempat dihebohkan soal kemarahan Tyrese Gibson yang dialamatkan kepada The Rock.

Awal masalahnya, pemeran Roman ini tidak terima dengan rencana pengerjaan film spin-off Fast and Furious yang dibintangi The Rock. Tak hanya melempar kata-kata pedas, Tyrese Gibson juga mengancam akan mundur dari waralaba Fast and Furious.

Namun hanya beberapa hari setelah mengeluarkan ancaman ini, Tyrese Gibson akhirnya mengatakan bahwa ia telah berbaikan dengan The Rock. Hal ini ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya sambil mengunggah fotonya saat sedang bersama The Rock dan Vin Diesel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.