Sukses

Jared Leto Bintangi Film Joker, Versi Joaquin Phoenix Tetap Jalan

Film bertema Joker yang diambil dari waralaba DCEU mendapuk Jared Leto sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang merindukan aksi Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad? Jangan khawatir, meskipun Margot Robbie bakal membintangi film Harley Quinn, Leto juga mendapat kesempatan yang sama melalui film Joker.

Seperti dikabarkan Collider.com, Selasa (5/6/2018), Warner Bros. saat ini sedang mengembangkan film bertema karakter Joker yang diambil dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) dengan Jared Leto sebagai bintangnya.

Sebuah laporan dari Variety menyebutkan bahwa Jared Leto tak hanya menjadi bintang utama film Joker. Ia juga dipastikan bakal menjadi produser eksekutif film bertema musuh abadi Batman ini.

Hingga kini, alur cerita film Joker masih dirahasiakan. Pihak studio juga sedang mengembangkan dunia yang dibuat dalam film Suicide Squad. Selain itu, Jared Leto dan studio juga tengah mencari seorang penulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Lain tentang Joker

Uniknya, Warner Bros juga membuat film lain tentang Joker yang rencananya akan dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai Todd Philipps, seperti disampaikan Collider. Film ini akan terpisah dari waralaba DCEU dan lebih mengeksplorasi asal usul Joker.

Di samping itu, masih belum jelas juga apakah film Joker versi Jared Leto akan memulai masa produksi sebelum Suicide Squad 2 atau setelahnya. Nama sutradaranya pun masih belum diumumkan.

3 dari 4 halaman

Film Harley/Joker

Selain Suicide Squad 2, Warners Bros. juga tengah mengembangkan film bertema Harley/Joker dan Gotham City Sirens. Belum jelas nasib perkembangan dua film itu, sementara terdapat juga proyek Birds of Prey.

4 dari 4 halaman

Film Superhero Waralaba DC Universe

Beberapa film superhero dari waralaba DC Universe, saat ini tengah dikerjakan Warner Bros. Sebut saja Aquaman yang siap tayang 21 Desember 2018, Shazam! yang bakal rilis 5 April 2019, dan Wonder Woman 2 yang dijadwalkan pada 1 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini