Jared Leto Bintangi Film Joker, Versi Joaquin Phoenix Tetap Jalan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Jun 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Angelina Jolie dan Jared Leto
Perbesar
Jared Leto. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang merindukan aksi Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad? Jangan khawatir, meskipun Margot Robbie bakal membintangi film Harley Quinn, Leto juga mendapat kesempatan yang sama melalui film Joker.

Seperti dikabarkan Collider.com, Selasa (5/6/2018), Warner Bros. saat ini sedang mengembangkan film bertema karakterĀ Joker yang diambil dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) dengan Jared Leto sebagai bintangnya.

Sebuah laporan dari Variety menyebutkan bahwa Jared Leto tak hanya menjadi bintang utama film Joker. Ia juga dipastikan bakal menjadi produser eksekutif film bertema musuh abadi Batman ini.

Hingga kini, alur cerita film Joker masih dirahasiakan. Pihak studio juga sedang mengembangkan dunia yang dibuat dalam film Suicide Squad. Selain itu, Jared Leto dan studio juga tengah mencari seorang penulis.

2 dari 4 halaman

Film Lain tentang Joker

Bintang Film Her Berpotensi Jadi Doctor Strange
Perbesar
Joaquin Phoenix dalam film Her. (Warner Bros.)

Uniknya, Warner Bros juga membuat film lain tentang Joker yang rencananya akan dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai Todd Philipps, seperti disampaikan Collider. FilmĀ ini akan terpisah dari waralaba DCEU dan lebih mengeksplorasi asal usul Joker.

Di samping itu, masih belum jelas juga apakah film Joker versi Jared Leto akan memulai masa produksi sebelum Suicide Squad 2 atau setelahnya. Nama sutradaranya pun masih belum diumumkan.

3 dari 4 halaman

Film Harley/Joker

Harley Quinn dan Joker
Perbesar
Harley Quinn dan Joker (Warner Bros.)

Selain Suicide Squad 2, Warners Bros. juga tengah mengembangkan film bertema Harley/Joker dan Gotham City Sirens. Belum jelas nasib perkembangan dua film itu, sementara terdapat juga proyek Birds of Prey.

4 dari 4 halaman

Film Superhero Waralaba DC Universe

Justice League Movie (2017)
Perbesar
Justice League. (Warner Bros)

Beberapa film superhero dari waralaba DC Universe, saat ini tengah dikerjakan Warner Bros. Sebut saja Aquaman yang siap tayang 21 Desember 2018, Shazam! yang bakal rilis 5 April 2019, dan Wonder Woman 2 yang dijadwalkan pada 1 November 2019.

Lanjutkan Membaca ↓