Trailer Film Animasi Pertama Spider-Man, Dua Manusia Laba-Laba Bertemu

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Jun 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 09:50 WIB
Spider-Man: Into The Spider-Verse

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Into The Spider-Verse. Judul tersebut dipastikan bakal menjadi film animasi pertama Spider-Man sejak superhero tersebut pertama kali diciptakan.

Baru-baru ini, trailer resmi Spider-Man: Into The Spider-Verse telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment, tepatnya pada Rabu (6/6/2018). Di situ, kita bisa melihat dua sampai tiga Spider-Man secara bersamaan di layar lebar untuk pertama kalinya.

Tokoh utama film ini adalah Miles Morales, remaja kulit hitam yang tiba-tiba saja memiliki kekuatan super layaknya Spider-Man. Dalam video ini, dijelaskan bahwa Miles nantinya akan menjadi murid dari Peter Parker alias Spider-Man.

Satu hal yang mengejutkan fans adalah film Spider-Man: Into The Spider-Verse ternyata memperkenalkan karakter Gwen Stacy alias Spider-Gwen untuk pertama kali.

2 dari 4 halaman

Membenci Spider-Man

Spider-Man: Into The Spider-Verse
Film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse. (Sony Pictures)

Dalam trailer ini diceritakan ayah Miles Morales yang bekerja sebagai polisi sangat menyayanginya. Namun dia membenci Spider-Man. 

Ironisnya, Miles justru mendapatkan kekuatan laba-laba dan hidupnya berubah setelah ia bertemu Peter Parker.

Di sini, Peter Parker digambarkan sebagai pria melarat yang hanya memiliki kesibukan sebagai Spider-Man. Ia juga meminta Miles agar tidak menjadi seperti dirinya saat beraksi.

3 dari 4 halaman

Karakter Lain

Spider-Man: Into The Spider-Verse
Film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse. (Sony Pictures)

Trailer film memperlihatkan sosok monster yang diduga adalah Green Goblin. Disebutkan bahwa akan ada karakter lain yang muncul, yaitu Prowler, Kingpin, dan May Parker.

Salah satu narasi mengindikasikan bahwa bukan hanya Peter Parker, Miles Morales dan Gwen Stacy yang akan diperlihatkan sebagai Spider-Man. Namun begitu, belum dibeberkan siapa lagi Spider-Man yang akan muncul, mengingat dalam komik Spider-Verse terdapat karakter seperti Scarlet Spiders atau Spider-Man 2099.

 

4 dari 4 halaman

Lepas dari Film Adaptasi Manapun

Spider-Man: Into the Spider-Verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse. (Sony Pictures Animation/Marvel Entertainment)

Film animasi ini tampaknya akan lepas dari kisah film adaptasi Spider-Man manapun. Hal itu terlihat dari pengisi suara Peter Parker, yaitu Jame Johnson yang belum pernah tampil sebagai Spider-Man manapun. Gwen Stacy juga disuarakan oleh Hailee Steinfeld yang baru kali ini terlibat dalam dunia Spider-Man.

Film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang disutradarai Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman ini, dijadwalkan untuk tayang pada 14 Desember 2018.

Lanjutkan Membaca ↓