Sukses

Dianggap Lebay, Ini Jawaban Via Vallen

Via Vallen buka suara mengenai dugaan pelecehan yang dilakukan salah seorang pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjawab tuduhan orang-orang yang menganggap dirinya terlalu berlebihan. Anggapan seperti itu muncul akibat unggahan Via Vallen di Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen menuangkan kekecewaannya karena merasa telah dilecehkan oleh seorang pesepak bola profesional melalui pesan langsung di Instagram.

Namun, ada pula yang justru mendukung Via Vallen. Untuk itu, ia merasa bersyukur masih banyak yang peduli terhadap dirinya.

"Yang jelas saya bersyukur, kemarin saya baca banyak yang support dan benarkan tindakan saya, saya berterima kasih pada mereka," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Sementara itu, bagi para haters dirinya, Via Vallen memiliki pandangannya sendiri. Via Vallen menganggap kalau ada wanita yang dilecehkan merasa biasa saja, ia beranggapan wanita tersebut sudah biasa dilecehkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Pelaku Bully

"Untuk yang bully dan bilang saya lebay, kembali lagi, perempuan yang baik kalau diperlakukan seperti itu pasti mereka enggak akan terima. Tapi untuk yang sudah biasa seperti itu akan biasa saja," ucap Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Sindiran

Via Vallen juga menyindir orang-orang yang mendukung tindakan salah oknum pesepak bola tersebut. "Yang pasti, yang mendukung pelaku pasti orang yang menurut dia perlakuan seperti itu sudah biasa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.