Sukses

Cerita Jaran Goyang yang Dijadikan Film

Film Jaran Goyang akan dibintangi oleh Cut Meyriska dan Ajun Perwira

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar nama Jaran Goyang, pasti yang terlintas adalah lagu pedangdut Nella Kharisma. Namun apa jadinya jika Jaran Goyang dijadikan sebuah film horor? Hal itulah yang menjadi ide dari produser Rajesh Punjabi. 

"Cerita Jaran goyang, menarik ini. Film ini beda ada mistisnya. Kisah nyatanya menarik banget. Sudah lama banget 2 tahun yang lalu baru bisa tayang tahun ini," ujar Rejesh Punjabi saat ditemui di acara syukuran film Jaran Goyang di Mal Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Film Jaran Goyang sendiri disutradari oleh Findo. Menurutnya, kisah Jaran Goyang sendiri merupakan cerita yang terkenal dengan ilmu pelet.

"Kita lakukan adegannya sesuai yang terjadi, makanya saya buatkan hati-hati. Orang yang kena Jaran Goyang itu akan sinting, dan aktingnya menguras sekali," ujar Findo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Syuting

Untuk bintangnya sendiri, artis Cut Meyriska menjadi salah satu pemainnya. Beberapa pengalaman mistis pun sempat dialami olehnya saat melakukan adegan syuting. 

"Memang kita syuting ada beberapa tempat di hutan itu seram. Om Findo itu membantu film ini menjadi bagus. Ini film horor pertama saya, ketika ditawari pertama kali aku nggak ngerti sama sekali. Makanya, banyak diajari sama Om Findo, makasih banyak," kata Cut Meyriska.

Selain Cut Meyriska juga ada aktor ganteng Ajun Perwira. Ajun sendiri mengaku jika dirinya mau tidak mau mempelajari mantra-mantra yang terkait dengan Jaran Goyang.

 

3 dari 3 halaman

Mantra Beneran

"Di sini karakter saya sebagai seseorang yang mendapatkan sesuatu dengan segala cara, nggak mau capek, maunya cepat, mantra-mantra Jaran Goyang itu juga saya pelajari, itu beneran lho," katanya.  

Saat disinggung apakah dirinya percaya dengan mantra Jaran Goyang, Cut Meyriska sendiri mengaku belum begitu memahami.

"Awalnya kita nggak ngerti karena aku awam banget. Oke aku pengin coba karena pengin meranin seperti ini. Pas dikasih tahu penulisnya, ceritanya begini-begini, oh ternyata ada yah. Ini menjadi tantangan buat saya bersama dengan Ajun," kata Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini