Sukses

Bikin Ngakak, Celana Vincent Rompies Robek Saat Tampil Live di Televisi

Tak lagi bermusik, Vincent Rompies kini fokus menjadi seorang presenter acara talk show bersama Desta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi bermusik, Vincent Rompies kini fokus menjadi seorang presenter acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta. Bersama rekannya, Desta, keduanya kerap membuat bintang tamu terbahak-bahak.

Seperti yang belum lama ini dilakukan Vincent Rompies saat tampil secara langsung. Ia berperan sebagai tukang obat yang sedang menawarkan barang dagangannya.

Saat hendak berjongkok, terdengar suara celana Vincent Rompies robek. Tentu saja, satu studio ngakak. Dan Vincent pun malu. Ia menutupi bagian celana yang sobek dengan jaket.

Desta pun mengabadikan kejadian tersebut dan diunggahnya ke akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6/2018).

 

 

VIRALKAN!!! Kejadian tak terduga saat acara LIVE!!!! 😂😂😂😂

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sekali

Rupanya, kejadian celana sobek saat tampil di televisi bukan sekali itu dialami Vincent Rompies. Desta pun mengingatkan kembali dengan mengunggah video yang lainnya.

 

3 dari 3 halaman

11 Tahun Silam

Kejadiannya memang sudah lama sekali, 11 tahun silam. Kala itu, Vincent masih memiliki badan yang cukup berisi. Saat bercanda dengan Desta, tiba-tiba celana panjang cokelat yang dikenakan Vincent sobek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini