Sukses

Ingin Tenang, Istri Pertama Hapus Semua Foto Kiwil

Semua foto Kiwil menghilang dari akun Instagram Rohimah, istri pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Kiwil belakangan tengah menjadi sorotan. Mengingat kedua istri Kiwil, yakni Rohimah dan Meggy Wulandari, memang tidak akur satu sama lain.

Perseteruan mereka kabarnya sudah berlangsung lama, bahkan sejak Meggy dinikahi Kiwil 14 tahun lalu. Berbeda dengan Meggy, Rohimah justru nyaris tidak pernah tampil di layar kaca.

Rohimah sama sekali tidak pernah memperlihatkan bahwa dirinya adalah istri dari seorang pelawak ternama. Namun, kini ada yang berbeda dari isi Instagram istri pertama Kiwil itu.

Ibu empat anak itu diketahui menghapus semua foto Kiwil di Instagram pribadinya. Ada apa dengan Rohimah dan Kiwil?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Tenang

Semua orang pun bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam rumah tangga Kiwil dengan Rohimah. "Bun fto suami nya knpaa di hpusin semuaa," tanya @bunbun_ellnauralucky di kolom komentar salah satu unggahan Rohimah.

Rohimah lantas memberi jawaban yang cukup mengejutkan. "@bunbun_ellnauralucky ga kenapa napa mba ..... cuma pengen tenang aja," jawabnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikuatkan

Entah apakah keputusan Rohimah menghapus semua foto Kiwil ada kaitannya dengan perseteruan antara dirinya dan Meggy atau tidak. Namun, semua orang memberikan dukungan agar Rohimah selalu sabar dan kuat.

"Sabar ya bun..mungkin ujian dari Allah," ujar @nuerolga8283.

"Yang kuat ya bun..., Allah bersama bunda insyaallah sampaikan keluh kesah ada Allah SWT," kata @ttata.lestari.

 

4 dari 4 halaman

Kiwil Lepas Tangan

Terkait perseteruan antara istri pertama dengan kedua, Kiwil justru lepas tangan. Kata Meggy, Kiwil menyerahkan semua urusan tersebut kepada Tuhan.

"Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya," ujar Meggy Wulandari kala ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini