Sukses

Berurai Air Mata, Sissy Prescillia Lepas Vanesha Prescilla Sekolah ke Luar Negeri

Kekompakan kakak adik ini semakin terasa saat Sissy Prescillia harus melepas Vanesha Prescilla yang akan kuliah ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla sebagai kakak adik memang tidak diragukan lagi. Keduanya sering disebut-sebut sebagai sibling goals yang sering membuat publik iri.

Bahkan, beberapa waktu lalu Vanesha Prescilla terlihat memotong rambutnya mirip Sissy Prescillia. Keduanya juga terlihat kompak saat menjajal keseruan balap mobil.

Kekompakan kakak adik ini semakin terasa saat Sissy Prescillia harus melepas Vanesha Prescilla yang akan kuliah ke luar negeri. Momen mengharukan ini diabadikan Sissy Prescillia di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6/2018).

Dalam video tersebut, Sissy Prescillia tampak memeluk adik bungsunya ini berkali-kali dan menasihati sang adik sambil terisak. Baik Sissy Prescillia maupun Vanesha Prescilla tak kuasa membendung air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan kata-kata manis mewakili perasaannya pada saat itu.

"Ini bukan perpisahan, aku cuma sangat senang sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya. Aku senang adikku membuktikan bahwa ia berani, mandiri dan bukan anak kecil lagi. Ini bukan masalah waktu atau apa, tetapi aku pastinya akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai. Hati-hati, @vaneshaas, aku cinta padamu," tulis Sissy Prescillia pada keterangan videonya.

3 dari 4 halaman

Turut Sedih

Unggahan Sissy Prescillia ini berhasil membuat banyak warganet turut sedih. Beberapa warganet pun mengagumi keakraban kedua kakak beradik ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kok ikutan nangis," tulis akun @lolitalestari97.

"Demi apa ikutan nangis jadinya," tulis akun @inkastevani.

"Terharu..heeemmm adik kaka kalo kaya gini semua..damai kali ya mamah papahnya," tulis akun @putry.chintya.

"Benerann sedihh bgt ..brp kali liatnya ttp aja nangis...how sweet u both.. @vaneshaass sasha smangat yaaa.. belajar mandiri.. utk waktu yg tdk tlalu lama.. kelak smua jd bekal ke depan.. jd pengalaman.. take care yaa..dan suksesss trus," tulis akun @nabila_hijab05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini