Sukses

Vakum saat Ramadan, Padi Reborn Siapkan Kejutan Album Baru

Padi Reborn mengosongkan waktu mereka di bulan Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kembali lagi dengan nama Padi Reborn, Fadly dan kawan-kawan sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Bulan Ramadan kali ini mereka manfaatkan untuk melakukan workshop persiapan album. 

Selain memilih untuk mengosongkan jadwal di saat Ramadan, para personel Padi Reborn, yang di antaranya Fadly, Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra memang lebih memilih untuk bersama dengan keluarga.

"Kalau personal lebih banyak sama keluarga, quality time sama anak-anak. Kalau Ramadan, band punya tradisi kami selalu mengosongkan buat bikin lagu, atau bikin album," ujar Fadly saat ditemui di acara Kurma Megapro di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/6/2018).

Saat ini, Padi Reborn sudah memiliki dan mengumpulkan 10-15 lagu yang akan dijadikan dalam sebuah album. Oleh sebab itu, Padi juga memang menyetop sementara jadwal manggung mereka.

"Sekarang ini sudah ada 10-15 lagu dan tinggal kita tajemin lagi. Kalau soal manggung memang kita setop sementara  dan biasanya kalau manggung itu sebulan bisa sampai 15 kali sih," ujar Fadly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengosongkan

Lalu, bagaimana dengan tawaran manggung di saat Ramadan kali ini? Apakah Padi Reborn akan menolaknya? 

"Ada, tapi memang enggak bisa. Karena ya itu, kami sengaja kosongin buat workshop. Tapi kalau pribadi saya lebih senang ke acara amal," ujar Fadly.

 

3 dari 3 halaman

Setop Merokok

Sempat mengalami vakum yang cukup lama tak membuat Padi Reborn kaku saat manggung. Mereka pun kini mulai meninggalkan kebiasaan negatif, seperti merokok, untuk bisa eksis ngeband beberapa waktu. 

"Kalau dibilang capek sih alhamdulillah enggak ya. Sebelum Padi balik, badan saya besar. Terus saya pikir sebelum Padi balik saya harus pantaskan diri. Saya mulai meninggalkan kebiasaan negatif dan olahraga. Enggak merokok lagi, air putih. Nyanyi dua jam sih masih oke," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.