Sukses

Kenapa Ruben Onsu Tak Berikan Kado Ulang Tahun untuk Anak?

Kenapa Ruben Onsu tak berikan kado ulang tahun untuk anak?

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, telah berulang tahun yang ketiga, tepatnya pada Senin (5/6/2018).

Tak seperti sejumlah orangtua lainnya, tahun ini Ruben Onsu mengaku tak menyiapkan kado spesial untuk sang putri tercinta.

"Ya bapaknya pasti kan budget, enggak ada kado-kadoan," kata Ruben Onsu saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (5/6/2018).

Padahal, Thalia Putri Onsu sudah meminta karakter kartun favoritnya, Little Pony. Namun suami Sarwendah ini enggan memberikan. Apa alasannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

"Dia kan lagi suka Little Pony, iya dia minta itu. Cuma Little Pony dia kan udah banyak," ucap presenter kondang berusia 34 tahun ini menyambung pernyataannya.

3 dari 3 halaman

Pesta

Namun yang pasti, Ruben Onsu sudah menyiapkan anggaran khusus untuk membuat pesta ulang tahun sang anak. Rencananya, ulang tahun Thalia Putri Onsu akan dirayakan pada 9 Juni mendatang.

"Aku bikin pesta untuk itu, kalau hari ini (Selasa) cuma dirayain sama teman-teman sekolah doang. Jadi nanti tanggal 9 baru ya, bukan pestalah, ibarat sama teman-temannya," imbuh Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.