Sukses

Syahrini Batal Lebaran di Tanah Suci

Syahrini sempat berencana akan mengajak serta keluarga besarnya untuk Lebaran di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Rencana penyanyi Syahrini dan keluarga besarnya untuk berlebaran di Tanah Suci harus mengalami pembatalan. Kepastian tidak jadi berangkatnya Syahrini diterima beberapa hari jelang keberangkatan. Kenapa Syahrini membatalkan keberangkatannya? 

"Jadi kita sekeluarga memang seharusnya Lebaran Tanah Suci. Hari ini seharusnya sudah di sana nih hari ini. Sudah berangkat dari tanggal 5 Juni ini," kata Syahrini kepada wartawan saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

"Tapi nggak jadi karena memang ada sesuatu dan lain hal. Beberapa visa di keluarga tidak di-approve," kata Syahrini.

Syahrini pun lantas kecewa karena dirinya sudah merencanakan mengunjungi beberapa tempat. Salah satunya adalah akan mampir ke Kairo, Mesir bertemu dengan keponakannya yang sekolah di Al Azhar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Namun meski begitu, dirinya mengaku menerima kondisi yang ditentukan oleh Allah SWT. 

"Lumayan kecewa sih. Tapi memang kan seperti inilah, Allah sudah menggariskannya. Nggak apa-apa, itu kan hanya rencana awalnya saja. Tadinya kan saya mau nengokin keponakan saya yang saya sekolahin di Kairo, kan dekat tuh. Nah, jadi saya tuh pengin banget ke sana Lebaran ini karena ada libur kan. Terus nggak jadi," jelasnya dengan nada kecewa.

 

3 dari 3 halaman

Lebaran di Rumah

Meski tak jadi berlebaran di Saudi Arabia, Syahrini tetap merayakan Lebaran seperti biasanya, yaitu Salat Ied di Kebon Raya Bogor, kemudian melakukan tradisi lainnya dengan keluarga. 

"Sama seperti tahun lalu dan kebiasaannya," ujar Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.