Sukses

Tunggu Cukup Umur, Aurel Hermansyah Bakal Tinggal Sendiri di Bali

Aurel Hermansyah mengaku sudah nyaman dengan lingkungan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kerap bolak-balik Jakarta-Bali demi mengurus bisnis kulinernya sendiri. Perjalanan tersebut pun tentu memakan banyak waktu dan biaya.

Karena itu, Aurel Hermansyah berencana membangun rumah agar biaya yang ia keluarkan tak habis untuk penginapan. Kebetulan, ibu sambungnya, Ashanty, punya tanah di sana.

"Sebenarnya Bunda Ashanty ada tanah di Bali, cuma enggak pernah dijadiin rumah, vila atau apa. Nah, sekarang alhamdulillah ada rezekinya, kita bikin rumah di Bali," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (6/6/2018).

Ashanty pun telah mengizinkan Aurel Hermansyah tinggal sendiri di sana. Tak ada kekhawatiran dalam pikirannya karena sang anak sambung memang tak melakukan kegiatan lain selain mengurus bisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Bekerja

"Bunda selalu bilang kalau Aurel mau tinggal di Bali, biarin saja-lah. Kan, aku di sana bukan yang nganggur, enggak ngapa-ngapain, memang beneran kerja," ucap Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Tunggu Cukup Umur

Meskipun rumah tersebut sudah rampung dibuat Agustus nanti, Aurel Hermansyah bakal menunda keinginannya untuk tinggal sendiri di Bali. Dara berusia 19 tahun itu akan menunggu hingga dirinya cukup umur untuk bisa menetap seorang diri.

"Ya, Insyaallah sih mungkin Agustus ya rumah sudah jadi. Tapi enggak stay di sana, paling kalau untuk stay kayak selamanya gitu kalau sudah umur sekian gitu-lah. Cuma sekarang bolak-balik," ujar Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini