Sukses

Bersahabat, Lai Guan Lin Wanna One Ungkap Nasihat dari Sehun EXO

Lai Guan Lin ternyata bersahabat dengan Sehun EXO, Jackson GOT7 serta S.Coups Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta Dua grup unit Wanna One, yakni The Heal dan No. 1 diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" pada Selasa, (5/6/2018) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, kelima member Wanna One itu pun menceritakan banyak cerita seru.

Dalam acara ini juga, Lai Guan Lin Wanna One ditanya soal hubungan pertemanannya dengan para idol K-Pop yang lebih tua darinya seperti Sehun EXO, Jackson GOT7 serta S.Coups Seventeen.

Dilansir dari Soompi, Rabu (6/6/2018), Lai Guan Lin mengungkapkan, "Aku suka bersama dengan teman-teman yang berusia lebih tua, termasuk para memberku. Mereka memberikanku banyak nasihat yang baik. Aku memulai karierku di usia yang cukup muda, jadi ada banyak hal yang bisa kupelajari dari pengalaman mereka."

Mendengar ucapan Lai Guan Lin, maknae Wanna One itu pun akhirnya ditanya tentang salah satu contoh nasihat yang ia dapatkan dari teman-temannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasihat

Lai Guan Lin pun mengungkapkan nasihat yang pernah diberikan oleh Sehun EXO untuknya.

"Sehun adalah maknae di EXO, sedangkan aku adalah maknae Wanna One. Jadi dia memberikanku banyak nasihat. Dia memberikanku beberapa tips untuk mendapatkan cinta dari para anggota serta bagaimana cara untuk membuat para anggota yang lebih tua bisa mengerti pikiran kita dengan lebih baik," ujar Lai Guan Lin.

3 dari 5 halaman

Lebih Dekat

Lai Guan Lin juga menambahkan, berkat saran yang diberikan oleh Sehun sekarang ini ia merasa lebih dekat dengan anggotanya.

"Para anggota yang lainnya lahir lebih dulu daripada aku. (Sehun) menyarankanku bahwa ketika mereka mengatakan sesuatu, aku tidak perlu langsung menerimanya, tapi coba pikirkan hal itu sekali lagi dari sudut pandang mereka. Berkat nasihat itu, kurasa sekarang aku bisa lebih dekat lagi dengan para anggotaku," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Pergi Makan Bersama

Setelahnya, Lai Guan Lin juga mengungkapkan, "Sebenarnya kemarin Sehun baru saja menghubungiku dan mengatakan kalau kami harus pergi makan bersama dalam waktu dekat."

5 dari 5 halaman

Tur Dunia

Sementara itu, Wanna One telah memulai tur konser dunia mereka yang bertajuk, "ONE: The World" lewat rangkaian konser di Seoul pada tanggal 1-3 Juni 2018.

Selain itu, pada Senin, 4 Juni 2018, Wanna One merilis album spesial mereka yang berjudul, "1÷χ=1(UNDIVIDED)".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini