Sukses

Anak Ultah ke-3, Janji Ruben Onsu Bikin Mewek

Tak terasa anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berusia 3 tahun, pada Selasa (5/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berusia 3 tahun, pada Selasa (5/6/2018). Thalia Putri Onsu kini tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Tentu saja itu membuat Ruben Onsu bangga. Sampai-sampai komedian kondang ini pun menuliskan kata-kata bijak di akun Instagram-nya.

Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri, Ruben Onsu menuliskan janjinya yang akan dibaca Thalia bila besar nanti.

"Janjiku padanya, aku akan selalu berdiri di belakang nya untuk menjaga nya, jika Thalia besar nanti, thalia akan membaca tulisan ini, betapa aku sangat menyayangi nya, tak ada yg ku cari lagi kecuali kebahagiaan nya, senyum dan tawa nya itulah tujuanku," tulis Ruben.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komitmen

Ruben Onsu menambahkan, dirinya tak peduli dengan dirinya sendiri yang penting anak bahagia.

"Ini adalah komitmenku, tak ada yg kufikirkan lagi kecuali kebahagiaan nya, tak ku fikirkan rasa lelahku, selama aku sehat dan kuat aku ttp menjalani nya demi masa depan mu, peluk ayah dan bunda yg akan selalu mengahantarkan Thalia menjadi anak yg sukses dan rendah hati," bapak satu anak ini melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Janji

"Thalia anaku tulisan ini sekaligus sebagai janji ayah untuk kamu kelak, ketika kmu bisar nanti kamu akan tahu seberapa sayang nya ayah dan bunda dan akan selalu mendoakan mu," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Anak Bahagia

Ruben Onsu ingin anak tercintanya tak khawatir tentang dirinya.

"Thalia tidak perlu menanyakan ayah dmana ? Ayah capek gak ? Ayah kangen gak ? Tp yg harus bertanya itu ayah ke Thalia “ Apa kamu bahagia hari ini ?? Krn tujuan ayah capek banting tulang kerja dan tak kenal waktu hanya ingin kamu BAHAGIA “.HBD putri kecil ku @thaliaputrionsu," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Mewek

Pernyataan Ruben Onsu ini pun membuat sebagian warganet terharu.

"Mewek baca captionnya kak @ruben_onsu," tulis akun @dewimaman.

"Nangis habis membaca kata2 bijak dr kak," lanjut akun @magdalenaherni.

"Sedih bgt ka ruben kata2 buat anak ny," timpal akun @tuti.rahayu.14661261

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.