Sukses

Ditawari Main 2 Film, Kenapa Ayu Ting Ting Pilih Diproduseri Raffi Ahmad?

Kata Ayu Ting Ting, sebenarnya bukan hanya Raffi Ahmad yang mengajaknya bermain dalam sebuah film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Film pertama Ayu Ting Ting yang berjudul Dimsum Martabak akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Bukan hanya karena ini kali pertama Ayu Ting Ting main dalam sebuah film layar lebar, tapi ini juga film yang diproduseri Raffi Ahmad.

Perusahaan produksi Raffi Ahmad, RA Pictures memang meproduseri film yang akan tayang pada 15 Juni mendatang di bioskop Indonesia.

Karena film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad, pertanyaan publik akan hubungan Ayu Ting Ting dan ayah dari Rafathar ini kembali bermunculan.

Namun, dalam kunjungan Ayu Ting Ting ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018) kemrin, ia menjelaskan mengapa memilih film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Raffi

Ayu Ting Ting mengaku bahwa sebenarnya tidak hanya Raffi Ahmad yang mengajaknya bermain dalam sebuah film layar lebar.

"Yang nawarin film pertama memang dia (Raffi Ahmad). Ada dua sebenernya," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Keluar Karakter

Ia menjelaskan mengapa dirinya lebih memilih film yang di produseri Raffi Ahmad, karena ia merasa cocok dengan karakter yang akan ia perankan. Ibu satu anak ini merasa, memerankan karakter dalam filmnya ini membuat ia mencoba keluar dari citranya yang lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut.

"Belum ada penyanyi dangdut yang keluar dari karakternya. Biasanya penyanyi dangdut ya penyanyi dangdut," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Berbeda

Ayu Ting Ting juga mengaku karakternya sebagai Mona dalam film sangat dijaga oleh sang sutradara Fajar Bustomi. Karakter Mona yang digambarkan mempunya sifat kalem, dianggap berbeda oleh Ayu Ting Ting dengan sifat dirinya.

"Saya kan kalau di luar orangnya kan cablak, karna memang saya ada di sebuah acara komedi. Cuman pas saya di film saya memang harus keluar dari karakter itu, dan saya harus jadi Mona," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini