Sukses

Ironi Catatan Kematian Kate Spade Sebelum Gantung Diri

Belum diketahui pasti apa alasan Kate Spade mengakhiri hidupnya secara tragis.

Liputan6.com, New York City - Desainer Kate Spade ditemukan tewas gantung diri di Apartemen Upper East Side, Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018). Belum diketahui pasti apa alasan wanita 55 tahun itu mengakhiri hidupnya.

Dikutip dari AS TMZ, Rabu (6/6/2018), Kate Spade rupanya sempat meninggalkan sebuah catatan jelang kematiannya. Dalam penggalan catatan bunuh dirinya, Kate Space memberikan pesan ironi untuk putri kecilnya, Frances Beatrix Spade.

Desainer yang tenar berkat koleksi dompet dan tasnya itu mengucapkan bahwa ia begitu mencintai Beatrix. "Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Kematian

Dalam potongan catatan bunuh diri Kate Spade lainnya, dia juga meminta putrinya untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Entah apa maksud Kate Spade.

"Jangan menyalahkan diri sendiri," seperti mengutip dari The Sun, Rabu (6/6/2018).

3 dari 3 halaman

Keluarga Berduka

Sementara itu, Pihak keluarga Kate Spade pun angkat bicara mengenai kematian tragis sang desainer. Dalam sebuah statemen resmi yang dirilis oleh New York Daily News, pihak keluarga merasa begitu terpukul ketika mengetahui Kate Spade meregang nyawa di atas tali gantung buatannya sendiri.

"Kami semua merasa hancur atas tragedi ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan selalu merindukannya. Kami harap kami bisa punya ruang privasi dalam masa berduka yang sangat sulit ini," tutur salah satu keluarga Kate Spade seperti dilansir dari Cosmopolitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini