Sukses

Alami Pengentalan Darah, Baby Margaretha Tak Berpuasa

Baby Margaretha alami beberapa keluhan saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Christian Bradach. Saat ini kandungannya telah memasuki usia enam bulan.

Di tengah kandungan yang sudah membesar, Baby Margaretha mengalami banyak perubahan. Artis seksi ini merasa bahwa ruang geraknya mulai terbatas, terutama saat tidur.

"Pokoknya sekarang kalo mau tidur pasti gerak-gerak terus apalagi telentang tuh enggak enak jadi harusnya kiri kanan kalo telentang enggak enak pokoknya," kata Baby Margaretha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Pinggang

Tak hanya itu, bintang film berusia 34 tahun ini juga merasakan sakit di beberapa titik di tubuhnya. "Sakit pinggang, sakit punggung gampang capek jalan dikit capek yang paling kerasa sih sakit punggung ya sama pinggang," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pengentalan Darah

Karena mengikuti saran dokter, tahun ini Baby Margaretha tak menjalani ibadah puasa Ramadan. Apalagi ia diharuskan banyak meminum air putih lantaran pernah mengalami pengentalan darah.

"Jadi kalo pengentalan darah tuh harus banyak minum. Nanti nutrisi sama oksigen ke bayinya tersumbat. Nanti takutnya kenapa- kenapa kan jadi ya sudah akhirnya enggak puasa dulu minum aja air putih banyak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.