Sukses

Ke Korea Selatan, Mike Lewis Akrab dengan Kim Jong Kook dan Amber f(x)

Popularitas Mike Lewis ternyata sudah sampai ke tingkat mancanegara.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Mike Lewis ternyata sudah sampai ke tingkat mancanegara. Baru-baru ini Mike diundang ke Korea Selatan mewakili Indonesia untuk syuting bersama merek fashion internasional, DIESEL.

"Tiba di Seoul pada dini hari tadi dan siap untuk menyambut hari ini. Syuting video untuk DIESEL internasional dan sangat antusias dengan itu. DIESEL dari kepala sampai kaki," katanya saat baru tiba di Seoul, Korea Selatan, Senin (4/6/2018).

Dan Mike Lewis tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya di kesempatan ini, Mike disandingkan dengan beberapa influencer ternama di Asia.

"Bangga bisa mewakili Indonesia bersama semua influencer terkenal di Asia ini untuk video kampanye DIESEL untuk #dieselfw18. Doakan aku beruntung yah temen2ku dari Indo," tulis Mike Lewis di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngobrol Bareng Kim Jong Kook

Dan sepertinya keberuntungan benar-benar berpihak pada Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszynski itu juga mendapat kesempatan bertemu muka dengan aktor Kim Jong Kook yang populer lewat variety show Running Man.

Mike Lewis bahkan mengaku sempat ngobrol bareng pria yang dijuluki 'The Commander' tersebut.

"Seorang superstar Korea yang rendah hati. Aku belum pernah melihat @fivefootwo menjadi gila sebelumnya, tapi orang ini membuatnya hampir pingsan. @kjk76 terima kasih untuk obrolannya dan menjadi orang yang baik," ujar Mike dengan mengunggah fotonya bareng Kim Jong Kook, Selasa (5/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berteman dengan Amber f(x)

Bukan hanya Kim Jong Kook, Mike Lewis juga memamerkan keakrabannya dengan Amber Liu yang merupakan personel girlband f(x). Mike mengenalkan Amber sebagai salah satu teman barunya dari Korea.

"Yang ini namanya Amber," kata Mike seraya menunjuk pelantun "LA chA TA" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini