Sukses

Main Film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Ayu Ting Ting mengakui chemistry yang ia bangun dengan Boy William tidak menjadi hambatan saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pemeran utama dalam film pertamanya Dimsum Martabak, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ayu Ting Ting. Walaupun mengaku banyak menemukan kesulitan dalam berakting, ia tetap menikmati proses di balik pembuatan film tersebut.

Bagaimana tidak, ibu satu anak itu sudah lama mengidam-idamkan akting di depan layar lebar.

Dipasangkan dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak diakui Ayu Ting Ting, dirinya tidak begitu mengalami kesulitan.

Saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018), Ayu Ting Ting juga mengakui chemistry yang ia bangun dengan Boy William tidak menjadi hambatan saat syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajari

"Allhamdulillah Boy ini orangnya asyik, mau ngajarin, mau ngasih ilmu. Chemistry-nya juga cepat," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Sudah Kenal Lama

Hal lain yang membuat chemistry cepat terbentuk, lantaran Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah kenal lama, sejak awal dirinya mulai meniti karier.

"Saya satu manajemen juga sama dia. Dari awal saya kerja dan dari awal Boy sampe di Indonesia pertama kali itu kerja bareng sama saya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dimsum Martabak

Film Dimsum Martabak menceritakan tentang seorang gadis bernama Mona (Ayu Ting Ting) tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di sebuah restoran Cina. Sayang, istri kedua Koh Ah Yong cemburu dan menuduh Mona sebagai pelakor dalam rumah tangganya, hingga akhirnya ia dipecat. 

Akhirnya ia bertemu Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis food truck martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya.

Meski awalnya kerap bertengkar, hubungan keduanya berkembang, benih-benih cinta bersemi antara mereka. Film Dimsum Martabak ini bisa disaksikan mulai 15 Juni 2016, di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.