Setelah 20 Tahun, Akhirnya Nafa Urbach Rayakan Ultah Lagi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Jun 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi hari spesial Nafa Urbach akan tiba. Pesinetron ini akan merayakan ulang tahun yang ke-38 tepat saat Lebaran yang jatuh pada 15 Mei mendatang.

Meski beragama nonmuslim, Nafa Urbach bahagia karena bisa berulang tahun di tanggal spesial bagi umat muslim dunia. Kebahagiaan itu makin bertambah, karena ia berniat untuk merayakan kembali ulang tahunnya sejak lama.

"Saya enggak pernah (ulang tahun) dirayakan dari umur 18 tahun. Saya merayakan ulang tahun seumur hidup cuma sekali doang, itu juga umur 17 tahun di Fashion Cafe," kata Nafa Urbach di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Jadi maknanya, berhubung bertepatan dengan Lebaran jadi seru. Tanggal 15 Juni yang merayakan seluruh dunia gitu," lanjut mantan istri Zack Lee tersebut.

2 of 3

Kegiatan Sosial

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

Rencananya, ia akan merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan kegiatan sosial. Nafa Urbach juga akan memberi donasi untuk anak-anak difabel yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Inspirasinya dari manajemen aku juga, dari aku juga. Karena aku juga suka anak kecil, aku suka anak-anak. Jadi ya kayaknya apa pun itu harus dibantu. Karena di situ banyak banget anak-anak difabel. Jadi lebih pengin bantu juga," jelas Nafa Urbach.

3 of 3

Ingin Bermanfaat

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach. (Instagram/nafaurbach)

Selagi mampu, Nafa urbach memang ingin keberadaannya bermanfaat untuk orang lain. Terutama untuk kaum yang sangat membutuhkan.

"Pengin jadi wonder woman, mau bantu banyak orang, sudah waktunya gitu kan. Mumpung masih punya nama, mumpung masih dicari orang, mumpung masih aktif juga. Ya (kegiatan) sosial aku harus lebih tinggi lagi," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by