Sukses

Penampakan Perdana Para Putri Disney di Wreck-It Ralph 2

Trailer Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 telah diunggah oleh Walt Disney Animation Studios.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dinanti para pecinta film Disney, akhirnya trailer resmi film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 telah ditayangkan. Istimewanya, di video ini terdapat penampakan para Putri Disney.

Dalam adegan trailer Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 unggahan Walt Disney Animation Studios, Senin (4/6/2018), Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) terlihat meninggalkan tempat asal mereka, Litwak’s Family Fun Center and Arcade.

Keduanya memiliki misi untuk mencari bagian pengganti demi menyelamatkan video gim tempat Vanellope bernaung, Sugar Rush. Cuplikan perjalanan mereka digambarkan secara rinci dalam trailer Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 ini.

Di satu bagian, Vanellope tampak bertemu dengan semua Putri Disney yang digambarkan menjadi idola panggung. Saat para putri ini berada di ruang ganti, Vanellope langsung masuk ke dalam dengan kekuatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Putri Disney

Para Putri Disney yang terlihat dalam trailer ini adalah Moana, Anna (Frozen), Merida (Brave), Rapunzel (Tangled), Tiana (The Princess and the Frog), Pocahontas, Jasmine (Aladdin), Belle (Beauty and the Beast), dan Ariel (The Little Mermaid).

3 dari 4 halaman

Pria Besar

Lucunya, Vanellope ditanyai oleh para putri Disney tersebut mengenai status dirinya, yang dibalas dengan, "Apakah semua orang berasumsi bahwa semua masalah kalian bisa diselesaikan oleh kemunculan seorang pria besar kuat?"

4 dari 4 halaman

Cameo Lain

Selain itu, terdapat juga adegan yang memperlihatkan para Stormtroopers dari Star Wars, Iron Man, serta Eeyore dari Winnie the Pooh.

Disutradarai Rich Moore dan Phil Johnston, Ralph Breaks the Internet: Wreck-Ralph 2 siap tayang di bioskop pada 21 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.