Sukses

Beredar, 6 Ramalan tentang Meghan Markle Setelah Jadi Istri Pangeran Harry

Beberapa ramalan mengenai Meghan Markle ini dikhawatirkan menjadi kenyataan.

Liputan6.com, London - Meghan Markle, artis Hollywood resmi menjadi istri Pangeran Harry dalam royal wedding yang digelar 19 Mei 2018. Di acara yang disaksikan jutaan mata dari seluruh dunia itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengucapkan janji suci di kapel St Windsor dalam upacara sakral.

Latar belakang Meghan Markle yang bukan berasal dari kalangan bangsawan, membuatnya terus menjadi perbincangan. Pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry berlangsung sukses.

Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris. Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

Setelah Meghan Markle mendapatkan gelar Duchess of Sussex, beredar berbagai ramalan mengenai istri Pangeran Harry itu. Penggemar khawatir seandainya semua itu menjadi kenyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cerai

Nasb pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry diramalkan akan mengalami guncangan dashyat hingga permasalahan besar, berjung pada perceraian.

Laman The Huffington Post mewartakan, baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikhawatirkan memilih bercerai karena tidak bisa lagi menyatukan atau memberikan toleransi terhadap perbedaan.

3 dari 7 halaman

Jenuh

Meghan Markle tak kuat hidup dalam sangkar emas. Ia yang terbiasa hidup bebas, kini berada di dalam lingkungan keluarga kerajaan harus mentaati berbagai peraturan yang tertulis ataupun tidak.

Hal itu membuat Meghan Markle jenuh.

4 dari 7 halaman

Tertekan

Meghan Markle diramalkan akan merasa tertekan. Ia dikabarkan belum siap dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris, diwartakan The Hollywood Reporter.

Selain itu, Meghan Markle tak kuat menghadapi tekanan dari publik. Ia juga bingung dengan apa yang ia lakukan.

5 dari 7 halaman

Merasa Seorang Diri

Meghan Markle meninggalkan Hollywood demi menjadi istri Pangeran Harry, membuat hidupnya tak akan sama lagi. Selain itu, Meghan Markle juga harus jauh dari teman-temannya.

Menjadi istri Pangeran Harry, otomatis Meghan Markle akan bertemu dengan banyak orang baru.

6 dari 7 halaman

Hadapi Mertua yang Kejam

Hubungan Meghan Markle diramalkan tak akur dengan Camilla Parker Bowles, kini menjadi Duchess of Cornwall, merupakan ibu tiri Pangeran Harry.

Meghan Markle diramalkan kesal saat melihat Camilla yang disebut-sebut seperti mertua yang kejam. Selain itu, ibu tiri Pangeran William itu dianggap sangat mengatur.

7 dari 7 halaman

Musuh Baru?

Kehadiran Meghan Markle disambut hangat keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton, istri dari Pangeran William yang merupakan kakak Harry. Sebuah kabar menyebutkan, Kate Middleton mengajarkan beberapa peraturan istana kepada Meghan Markle.

Namun sebuah ramalan menyebutkan, Meghan dan Kate akan menjadi saingan berat dalam menarik perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini