Sukses

Libatkan Gal Gadot, Lagu Baru Maroon 5 Raih 39 Juta Penonton dalam Sepekan

Aksi Gal Gadot di dalam videoklip baru Maroon 5 memang menyita perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu band besar asal Amerika Serikat, Maroon 5, pada akhir bulan lalu meluncurkan single terbarunya, "Girls Like You". Bersamaan dengan itu, mereka merilis videoklip lagu tersebut.

Di dalam videoklipnya, terdapat sejumlah model yang merupakan figur publik kenamaan. Salah satunya adalah Gal Gadot, aktris yang dikenal sebagai Wonder Woman.

Aksi Gal Gadot di dalam videoklip baru Maroon 5 itu, memang menyita perhatian kaum Adam. Bahkan hingga hari ini (6/6/2018), "Girls Like You" telah disaksikan lebih dari 39 juta dalam sepekan, melalui akun Maroon 5 di Youtube.

Video "Girls Like You" diunggah pada 30 Mei 2018 lalu. Alhasil hanya kurang dari sepekan Maroon 5 berhasil mendapatkan pemirsa sebanyak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selain Gal Gadot

Selain Gal Gadot, videoklip ini juga menampilkan Jennifer Lopez, Camila Cabello, Mary J Blige, Sarah Silverman, hingga Ellen DeGeneres. Terdapat juga penampilan para atlet wanita cantik.

3 dari 4 halaman

Istri dan Putri Kecil

Tak hanya model wanita. Videoklip ini juga menampilkan istri dan putri kecil vokalis Maroon 5, Adam Levine. Di akhir video, mereka bertiga menunjukkan keharmonisan sebagai keluarga.

4 dari 4 halaman

Cardi B

Khusus "Girls Like You", Maroon 5 menggaet Belcalis Almanzar, rapper yang dikenal dengan nama panggung Cardi B. Tentunya, penampilan sang rapper semakin menambah keunikan lagu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.