Sukses

Anak Jadi Alasan Ibnu Jamil dan Istri Berkali-kali Tunda Perceraian

Ibnu Jamil dan Ade Maya kali ini sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya kembali berada di ujung tanduk. Ade Maya resmi melayangkan gugatan cerai pada pria yang menikahinya sejak tahun 2006 lalu tersebut.

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs per tanggal 18 April 2018. Ade Maya melayangkan gugatan cerai terhadap Ibnu Jamil melalui kuasa hukumnya, Agus Setiawan.

Ini merupakan kali kedua Ade Maya melayangkan gugatan cerai setelah perceraian tersebut urung dilakukan pada tahun lalu. Ibnu Jamil pun sempat menggugat balik istrinya tersebut. Namun lagi-lagi, keduanya batal berpisah.

Rupanya, tarik ulur nasib rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya tersebut terjadi lantaran keduanya memikirkan nasib sang anak. Buah hati mereka, Dhofin Maula Jamil, membuat keduanya bersikeras kembali bersatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Anak

"Sudah dari tahun lalu juga sudah (Lebaran) masing-masing kok. Sebenarnya sudah lama gitu kan, cuma kan kita berusaha balik untuk anak," ujar Ade Maya saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (5/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Keputusan Sudah Bulat

Namun kini, tekad Ade Maya untuk berpisah dari Ibnu Jamil sudah bulat. Ia merasa tak perlu memaksakan perasaan yang memang sudah tak ada lagi di hatinya.

"Kayaknya enggak sehat lah kalau cuma buat anak saja kalau memang perasaaanya kita masing-masing tidak punya perasaan kan, buat apa," ucap Ade Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini