Sukses

Kisah Vanesha Prescilla Atasi Tantangan dalam Meraih Mimpi di Web Series Terbaru

Dalam web series terbarunya, Vanesha Prescilla hadapi sejumlah tantangan dalam meraih mimpinya. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla berperan sebagai seorang fresh graduate dalam web series terbarunya, 100 Days: A Story of the Expert. Karakternya yang bernama Gigi, memiliki cita-cita untuk bekerja di sebuah perusahaan televisi (TV).

Saat berhasil diterima sebagai production assistant di sebuah perusahaan TV, dirinya baru menghadapi tantangan yang sebenarnya. Gigi menyadari bahwa profesi production assistant bukanlah pekerjaan yang mudah. Tak jarang ia harus menginap di kantor demi menyelesaikan pekerjaan bertumpuk-tumpuk sebelum deadline.

Gigi pun berpikiran untuk pindah profesi. Beberapa jenis profesi lain mulai menarik perhatiannya, seperti camera person, fashion stylist, audio person, script writer, dan art crew. 

Perjalanan karir Gigi tak semulus bayangannya. Setiap mendapat tugas sebagai camera person, fashion stylist, audio person, script writer, ataupun art crew dari kantor, ia tak pernah sukses melaksanakannya.

Tidak menyerah begitu saja, Gigi menggunakan smartphone OPPO F7 yang dapat jadi media belajar ideal bersama teman setianya Ari (Rizky Billar). Terlihat dalam web series tersebut, OPPO F7 memiliki fitur AI scene recognition di bagian kamera belakang, sehingga bisa membantu Gigi berlatih menjadi camera person.

Fitur tersebut bisa dengan pintar dan akurat mengenali 120 scenes dan objek berbeda secara real-time, seperti pemandangan, makanan, dan hewan. Teknologi ini juga dapat menjaga keseimbangan kecerahan, eksposur, warna, dan kontras di tiap gambar.

Selain itu, OPPO F7 juga dilengkapi New Navigation Gesture and Full Screen Multitasking. Layar OPPO F7 yang lebih besar turut membawa navigasi akses cepat yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag & tap, perangkat lunak dari F7 semakin mudah dioperasikan dengan gestur sederhana untuk pengalaman full screen yang menyenangkan.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita dari perjalanan karir Gigi, akankah Gigi berhasil menyelesaikan tugas-tugas dan mewujudkan mimpi-mimpi lain yang ia wujudkan.

Penasaran apa mimpi Gigi lainnya? Tertarik untuk menyaksikan perjalanan Gigi mengatasi segala tantangan dalam meraih impiannya? Yuk, saksikan 100 Days: A Story of the Expert di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.