Sukses

Ashanty Ungkap Perjuangannya dari Nol, Bukan karena Harta

Ashanty mengaku sering kali sakit hati lantaran dianggap menikah dengan Anang Hermansyah hanya karena harta.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu selebritas dengan kekayaan berlimpah dan bisnis di mana-mana, Ashanty ternyata memiliki cerita yang cukup pahit. Penyanyi cantik ini mengaku sering kali sakit hati lantaran dianggap menikah dengan Anang Hermansyah hanya karena harta.

Hal ini diungkapkan Ashanty baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

"Banyak banget yang bikin aku sakit hati, sebenarnya orang bilang, 'Ya maulah Ashanty sama Anang, Anang kaya'," kata Ashanty.

Ashanty menjelaskan bahwa dirinya dan Anang Hermansyah sama-sama berjuang dari nol sebelum akhirnya berkecukupan seperti sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Mewah

Ia juga mengakui bahwa dirinya dan Anang Hermansyah dulu tidak pernah bermimpi menggelar pernikahan mewah.

"Dulu tahu enggak sih gue sama Anang bermula dari apa? Raffi tahulah. Kita mau nikah aja dulu yah enggak pernah bermimpi punya nikah live di TV dan lain-lain itu enggak pernah. Dulu nikah itu pokoknya, duit cuma segini." sambung Ashanty.

3 dari 5 halaman

Pesta Kecil

Ashanty bercerita bahwa dirinya dulu hanya ingin menggelar pesta kecil untuk pernikahannya.

"Waktu nikah itu bener-bener enggak ada uang sama sekali. Waktu itu cuma pengen akad di masjid Senayan. Terus resepsinya di bawah doang (lantai bawah rumah mereka)," kenang Ashanty.

4 dari 5 halaman

Duit Habis

"Karena waktu itu duit kita abis beli tanah ini (yang sekarang untuk rumah) kan. Jadi bangun rumah pelan-pelan, waktu itu kita pindah aja gara-gara stres di ruko, aku keguguran kan, tas udah dimakan tikus. Akhirnya buru-buru, ini baru setengah jadi akhirnya kita pindah," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Namun, Ashanty merasakan betapa Tuhan sangat mencintainya sehingga berkesempatan untuk mendapat sponsor saat bertunangan hingga menikah. Curahan hati Ashanty ini pun mengundang banyak komentar warganet. Beberapa warganet pun mendoakan keluarga Ashanty ini tetap bersama sampai maut memisahkan.

"Semoga Bunda Asyanty dan Mas Anang Kekal Abadi Sampai Maut Yang Memisahkan.Amin YRA," tulis akun @endangdwij.

"Subhanallah @ashanty_ash memang istri juga ibu yg baik banget," tulis akun @yulmaneli478.

"Tp sekarang bunda sama mz anang bs buktiin dengan kesuksesannya keluarga yg penuh cinta...banyak orang yg syg," tulis akun @anti.toro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini