Sukses

Belanja Bareng, Isu Putus Scott Disick dan Sofia Richie Hoax?

Sofia Richie tampak sudah bisa memaafkan Scott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sofia Richie putus dari Scott Disick setelah mendengar kekasihnya itu berselingkuh. Namun, ternyata hubungan mereka berdua masih baik-baik saja.

Sebelumnya sempat beredar foto Scott Disick sedang bermesraan dengan wanita misterius di pesta Kanye West. Sofia Richie pun tampak sudah bisa memaafkan kekasihnya dan mereka berdua kini bersama lagi.

Pasalnya, pasangan berbeda usia 15 tahun ini tertangkap kamera paparazi sedang berduaan. Sofia Richie dan Scott terlihat sedang berbelanja untuk keperluan harian di Los Angeles.

Model 19 tahun itu juga memamerkan tubuh langsingnya hanya dengan memakai legging dan sport bra. Scott Disick tampak santai dengan celana cargo, kaus hitam, dan jenggotnya yang tak terurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Siang Bersama

Sebelumnya diberitakan bahwa Sofia Richie kembali pulang ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Namun, kini keduanya makan siang bersama kemudian dilanjutkan dengan berbelanja di supermarket.

3 dari 4 halaman

Mulai Disangkal

Berita tentang putusnya pasangan ini sendiri mulai disangkal Scott Disick. Lewat akun instagramnya, ia mengunggah pernyataan: "Kami bahkan tak tahu kami putus."

4 dari 4 halaman

Tak Terlalu Memusingkan

Scott Disick sempat dikabarkan tak terlalu memusingkan keputusan Sofia Richie. Karena pasangan satu ini memang telah sering bertengkar dan mengalami putus sambung.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini