Berkat Kulari ke Pantai, Lil'li Latisha Jadi Mencintai Alam

Oleh Ratnaning Asih pada 05 Jun 2018, 17:50 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Lil'li Latisha

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak pengalaman yang didapat oleh Lil'li Latisha selama syuting film Kulari ke Pantai yang disutradarai oleh Riri Riza. Bahkan ia mengalami perubahan setelah menjalani syuting ini.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Senin (3/6/2018), Lil'li Latisha mengatakan bahwa sebelum syuting Kulari ke Pantai, ia bukan seorang anak yang terbilang dekat dengan alam.

"Tapi sekarang alam is my best friend," tutur gadis cilik berusia 12 tahun ini.

Ia menceritakan, hal ini terjadi karena ia kerap terjun dan bermain di alam terbuka. Terutama saat menjalani syuting Kulari ke Pantai di Kepulauan Rote, Nusa Tenggara Timur.

2 of 4

Terpesona Rote

Mira Lesmana, Film Kulari ke Pantai
Mira Lesmana dan Tiga Orang Pemain Anak dari Film Anak Kulari ke Pantai Berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, Gedung KMK ONLINE, Jalan RP Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 4 Juni 2018 (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lil'li Latisha mengatakan bahwa saat syuting di Kepulauan Rote, ia merasa tak ingin untuk berdiam diri saja di hotel. "Bukannya terpaksa tapi karena memang kemauannya sendiri," tuturnya.

Pasalnya, ia begitu terpesona dengan keindahan alam di sana. "Aku berenang setiap hari, kecuali waktu syuting karena takut sakit. Jalan-jalan juga, walaupun kayak it's kinda hot. Kalau malam bintangnya banyak. Makanya aku mau ke Rote lagi," kata Lil'li Latisha.

3 of 4

Kangen AC

Kulari ke Pantai
Produser Kulari ke Pantai, Mira Lesmana, dan pemain film ini Muhammad Adhiyat, Lil'li Latisha, Maisha Kanna saat mengunjungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (4/5). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun kata produser film ini, Mira Lesmana, ternyata ada satu hal dirindukan Lil'li Latisha selama syuting di sejumlah daerah di Indonesia. "Dia kangen mal katanya," kata Mira Lesmana.

Namun ternyata hal ini langsung dibantah oleh Lil'li. "Bukan mal, tapi AC," kata dia sambil tertawa.

4 of 4

Tayang 28 Juni

Mira Lesmana
Film Mira Lesmana, Kulari ke Pantai (Instagram: @mirles)

Sementara itu Kulari ke Pantai mengisahkan tentang Sam (Maisha Kanna), bocah 10 tahun asal Rote yang dekat dengan alam.

Bersama ibunya (Marsha Timothy), ia berangkat dari Rote menuju Jakarta. Rencananya, Sam akan melakukan perjalanan berdua ibunya dari Jakarta ke Banyuwangi untuk bertemu peselancar idolanya.

Namun di Jakarta ia bertemu dengan sepupunya, Happy (Lil'li Latisha), anak kota yang punya sifat jauh berbeda dengannya. Bahkan di hadapan banyak orang, Happy sempat merendahkan Sam. Untuk mendekatkan kedua gadis cilik ini, ibu Happy akhirnya memintanya untuk menemani Sam dalam perjalanannya ke Banyuwangi.

Film Kulari ke Pantai akan mulai tayang mulai 28 Juni mendatang. 

Lanjutkan Membaca ↓