Lupakan Drama Perceraian dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anak Liburan

Oleh Desika Pemita pada 06 Jun 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 08 Jun 2018, 07:13 WIB
Angelina Jolie dan anak-anaknya

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Meski tampak tenang dan tak terlihat ada masalah, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperbutkan hak asuh anak. Bahkan, sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt sampai perang dingin.

Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya, agar tetap ia pegang. Sementara, Brad Pitt menuntut haknya sebagai seorang ayah.

Melupakan drama yang terjadi, Angelina Jolie disebut-sebut membawa anak-anaknya berjalan-jalan, diwartakan People, Selasa (5/6/2018).

2 of 5

Pengadilan?

Brad Pitt, Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (AP Photo)

Sebelumnya, sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie tak bisa membawa anak-anaknya ke luar negeri karena terganjal urusan hak asuh anak. Namun laman GossipCop menyebutkan, Angelina Jolie masih diperbolehkan bepergian bersama Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

3 of 5

Ajak Syuting

Angelina Jolie
Angelina Jolie (AP Photo)

Tak hanya sekadar liburan, Angelina Jolie juga membawa anak-anaknya saat tengah syuting di London, Inggris, pada Mei 2018. Mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

4 of 5

Menyenangkan

[Bintang] Angelina Jolie
Angelina Jolie (BROADIMAGE/REX/SHUTTERSTOCK)

"Angelina Jolie dan anak-anak menghabiskan momen bersama dengan menyenangkan. Meski sibuk, Angelina Jolie masih meluangkan waktunya," sebut sebuah sumber.

5 of 5

Normal

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Richard Shotwell/Invision/AP)

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

Lanjutkan Membaca ↓