Sukses

Lupakan Drama Perceraian dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anak Liburan

Angelina Jolie berusaha menyingkirkan drama perceraian yang menimpanya dan Brad Pitt, mengajak anak-anaknya berliburan

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Meski tampak tenang dan tak terlihat ada masalah, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperbutkan hak asuh anak. Bahkan, sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt sampai perang dingin.

Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya, agar tetap ia pegang. Sementara, Brad Pitt menuntut haknya sebagai seorang ayah.

Melupakan drama yang terjadi, Angelina Jolie disebut-sebut membawa anak-anaknya berjalan-jalan, diwartakan People, Selasa (5/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengadilan?

Sebelumnya, sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie tak bisa membawa anak-anaknya ke luar negeri karena terganjal urusan hak asuh anak. Namun laman GossipCop menyebutkan, Angelina Jolie masih diperbolehkan bepergian bersama Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

3 dari 5 halaman

Ajak Syuting

Tak hanya sekadar liburan, Angelina Jolie juga membawa anak-anaknya saat tengah syuting di London, Inggris, pada Mei 2018. Mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

4 dari 5 halaman

Menyenangkan

"Angelina Jolie dan anak-anak menghabiskan momen bersama dengan menyenangkan. Meski sibuk, Angelina Jolie masih meluangkan waktunya," sebut sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Normal

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.