Sukses

5 Tahun Terpisah, Lee Seung Gi dan Bae Suzy Reuni di Drama Baru

Setelah lima tahun, Lee Seung Gi dan Bae Suzy kembali dikabarkan dipertemukan di drama baru.

Liputan6.com, Seoul: Lee Seung Gi dan Suzy pernah terlibat dalam satu layar drama berjudul Gu Family Book, tayang 2013 silam. Sejak itu, hubungan antara Lee Seung Gi dan Suzy makin dekat berkat drama yang diperankan keduanya.

Berkat proses pengambilan yang cukup panjang, hubungan Lee Seung Gi dan Suzy yang awalnya hanya rekan kerja berubah derajat menjadi sahabat.

Bahkan, di tengah syuting yang sangat melelahkan, keduanya pun tak pernah lepas dari bersenda gurau untuk menghilangkan kepenatan.

Namun Lee Seung Gi harus wamil. Sementara, mantan personel Miss A itu juga sibuk dengan jadwal yang padat. Akhirnya, kedekatan mereka dikabarkan mulai merenggang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reuni

Kini, keduanya disebut-sebut akan melakukan reuni, berakting di sebuah drama terbaru Vagabond, diwartakan Naver, Selasa (5/6/2018). Kabar lain menyebutkan, drama ini diproduksi dengan biaya fantastis.

3 dari 5 halaman

Fantatis

Diperkirakan, drama yang menggunakan efek khusus kamera ini menghabiskan sekitar US$ 23 juta atau sekitar Rp 319 miliar. Vagabond hadir dengan nuansa drama dan laga, membuat penonton terpukau. Drama ini juga memiliki jalan cerita yang unik.

4 dari 5 halaman

Pemain Pengganti

Lee Seung Gi memerankan karakter Cha Geon, seorang pemain pengganti yang kerap kali tampil di film laga. Diceritakan, ia berhasil mendominasi dengan caranya sendiri.

5 dari 5 halaman

Agen Mata-mata

Sementara, Suzy akan memerankan seorang agen mata-mata dari National Intelligence Service (NIS). Meski ia terlihat menyukai pekerjaannya dengan alasan membela negara, ia ternyata sangat memerlukan gajinya yang besar untuk menghidupi keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.