Sukses

Avengers 4 Bakal Hidupkan Lagi Karakter Tewas, Ini Buktinya

Sebagian besar fans dan pengamat yakin Avengers 4 bakal menghidupkan lagi karakter yang tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Fans harus sabar menantikan Avengers 4 hingga Mei 2019 mendatang. Namun, spekulasi tentunya sudah beredar di mana-mana, termasuk kemungkinan beberapa karakter yang hidup lagi setelah tewas di Avengers: Infinity War.

Memang, Avengers: Infinity War telah menjadi salah satu film superhero yang membuat para penggemarnya terkejut. Terutama kematian beberapa karakter kesayangan penggemar, baik itu yang tewas mengenaskan sampai yang lenyap gara-gara Thanos.

Meskipun begitu, Chris Hemsworth yang memerankan Thor meyakinkan kepada Esquire bahwa Avengers 4 bakal lebih mengejutkan dari Avengers: Infinity War, "Saya pikir yang kedua nanti akan lebih mengejutkan, untuk alasan lain sepenuhnya."

Tentunya, banyak yang menduga hal mengejutkan itu tak lepas dari kebangkitan beberapa karakter dari kematian. Lalu, apa saja yang membuat fans dan pengamat yakin Avengers 4 bakal menghidupkan lagi karakter tewas? Simak deretan alasannya berikut ini. Awas spoiler!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Film-Film Sekuel

Ya, ini adalah satu-satunya alasan paling masuk akal untuk melihat kembali beberapa karakter yang lenyap mendadak, seperti Spider-Man, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, serta Black Panther.

Marvel diketahui sedang memproduksi Spider-Man: Homecoming 2 bersama Sony Pictures. Bahkan, film-film lain seperti Guardians of the Galaxy 3, Black Panther 2, dan Doctor Strange 2 juga disebut tengah dalam proses praproduksi.

3 dari 5 halaman

2. Bocoran dari Pemain

Seperti diketahui, Chris Pratt belum lama ini mengonfirmasi keterlibatannya bersama Pom Klementieff dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Padahal, kita mengetahui keduanya masuk dalam karakter yang dilenyapkan Thanos.

Selain itu, Dave Bautista, pemeran Drax, juga ikut lenyap di Avengers: Infinity War, menyatakan bahwa ia akan turut tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Saya tak tahu bagaimana mereka membawa saya kembali, tapi entah bagaimana saya akan berhasil. Karena sejauh yang saya tahu, saya akan berada di Guardians 3," ujar Dave Bautista belum lama ini.

4 dari 5 halaman

3. Pemeran Karakter yang Tewas Ada di Lokasi Syuting

Berdasarkan beberapa foto yang bocor di media sosial, terlihat para pemain Avengers 4 yang merupakan pemeran karakter yang digambarkan sudah tewas.

Sebut saja Tom Hiddleston pemeran Loki dan Aaron Taylor-Johnson pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron. Bahkan, Zoe Saldana yang memerankan Gamora, sebelumnya pernah menyatakan dirinya ikut ambil bagian dalam sekuel Infinity War.

5 dari 5 halaman

4. Peluang dari Doctor Strange

Di planet Titan, Doctor Strange menemukan cara mengalahkan Thanos lewat penerawangannya. Ia menyatakan dirinya telah menemukan satu peluang besar dari sekitar 14 juta kemungkinan yang ada.

Strange memilih untuk menyerahkan Time Stone kepada Thanos. Beberapa penonton pun menganggap semua yang dilakukan Doctor Strange adalah bagian dari rencananya untuk berhasil.

Secara dramatis, Doctor Strange mengatakan sebuah kalimat kepada Tony Stark alias Iron Man sebelum lenyap, "Tidak ada jalan lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.