Sukses

Gelar Rangkaian Tur Dunia, GOT7 Kangen Penggemar Indonesia

Konser GOT7 yang bertajuk Eyes on You ini akan diselenggarakan pada 30 Juni 2018, di Indonesia Convention Exhibition Hall 5, BSD.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, GOT7 akan datang kembali ke Indonesia. Jinyoung cs akan menyapa Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) Tanah Air dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Eyes on You".

Sebelum datang ke Indonesia, para anggota GOT7 lebih dulu menyapa Ahgase di Tanah Air.

Dalam sebuah video greeting dari Mecimapro sebagai promotor tur dunia GOT7 ini, boygroup asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan kerinduannya pada Ahgase Indonesia.

"Tidak terasa sudah satu tahun yang lalu kami datang ke Indonesia," kata Jaebum mengawali video greeting GOT7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

"Benar. Sudah satu tahun yang lalu! Ahgase Indonesia, kalian pasti sangat merindukan kami kan?" sambung Jinyoung dan Mark bergantian.

Sama seperti penggemarnya, GOT7 pun ingin cepat bertemu dengan Ahgase Indonesia. Mereka ingin bisa langsung menghibur penggemar setia mereka di Indonesia dengan aksi panggung menarik.

3 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

"Ayo kita bertemu di Jakarta dan membuat kenangan manis bersama di acara GOT7 2018 World Tour 'Eyes on You'," ajak Yugyeom. Di akhir video, Bambam mengajak penggemar untuk meramaikan konser pertama GOT7 di Jakarta itu. Anggota asal Thailand ini menjamin jika grupnya akan memberikan penampilan spesial untuk Ahgase Indonesia.

"Sampai bertemu di tanggal 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 5, BSD City," ujar Jackson.

4 dari 4 halaman

Lima Kategori

Sementara itu, dalam konser di Indonesia ini, tersedia lima kategori tiket yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 ribu - 2,2 juta. 

Grup yang debut pada 2014 ini telah beberapa kali datang ke Indonesia. Mereka pertama kali bertandang ke Tanah Air pada 2015 lalu dalam sebuah fan meeting. Setahun berselang, yakni pada awal 2017 kemarin, mereka kembali datang ke Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini