Sukses

Setelah Sebulan, Lee Jeong Hoon Akhirnya Tunjukkan Wajah Sang Anak

Lee Jeong Hoon harus menunggu waktu sebulan untuk mengumumkan wajah sang anak ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa penasaran publik terhadap wajah putri Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem, Kimora Hazel Amber Lee, terjawab sudah.

Setelah sebulan berlalu, pasangan yang menikah pada Desember 2017 itu akhirnya memamerkan wajah si kecil di Instagram.

Lewat akun Instagram @aime_troisieme_gateau, beberapa foto Kimora Hazel Amber Lee dipublikasikan, Selasa (5/6/2018). Bayi perempuan yang lahir pada 5 Mei 2018 itu tampak tertidur pulas sambil tersenyum.

Foto yang sama pun diunggah melalui akun Instagram Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem. Keterangan foto pun berisi harapan dan doa terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan sang bayi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Lee Jeong Hoon

"Hari Ini pas 1 bulan kamu @aime_troisieme_gateau hadir Dalam hidup appa & Mami @moa_aeim. Appa Dan Mami sangat Bavaria. Semoga kami sehat selalu dan tumbuh besar dan menjadi anak yang baik," begitu tulisan di akun Lee Jeong Hoon.

3 dari 3 halaman

Reaksi Publik

Reaksi positif pun langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar mengagumi paras anak Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim yang dianggap cantik meski masih berusia satu bulan.

"So cute, cantik banget. Jesus bless you kimora," tulis pemilik akun @revinasitorus.

"Anak'y cantik bgt kak lee @leejeonghoon ...semoga kimora sllu di beri kesehatan dan jd ank yg membanggakan ke 2 org tua," sahut @indry_eko.

"cantik banget kimora nyaa kaya princess di dogeng. so cute sehat terus yaa kimora bahagia selalu," imbuh @novitagabriell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini