Sukses

Lagi Syantik Jadi Hit di Medsos, Siti Badriah Terkejut

Single Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah saat ini sedang diputar di banyak tempat termasuk media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ini tengah naik daun berkat single "Lagi Syantik" yang diputar di mana-mana. Ternyata, Siti sendiri tak menyangka single yang diyanyikannya itu bisa menjadi viral di dunia maya.

Hingga kini, videoklip "Lagi Syantik" telah dilihat oleh 65 juta pengguna di situs Youtube hanya dalam beberapa minggu sejak Siti Badriah merilis lagu barunya itu.

"Aku surprise dan enggak nyangka kalau respon lagu 'Lagi Syantik' jadi seperti ini. Syukur Alhamdulillah ini jadi berkah di bulan Ramadan," ujar Siti Badriah kepada para pewarta di kantor Nagaswara, Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat, (4/6/2018).

Sosok yang populer berkat lagu "Brondong Tua" ini juga berharap agar lagu yang diciptakan Yogi RPH itu bisa semakin disukai. Siti Badriah bahkan mengaku siap menghibur seluruh masyarakat di seluruh penjuru Indonesia dengan lagu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Suka

"Waktu pertama kali dikasih lagu ini, aku juga langsung suka banget dengan lagunya, terasa lebih fresh dan kekinian lagunya. Sebenarnya lagu ini sudah lama jadinya, tapi baru dirilis bulan Maret kemarin, dan ternyata momennya pas juga," ungkap penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

3 dari 4 halaman

Ucapan Syukur

Melambungnya single ini membuat Sibad menyampaikan ucapan syukur kepada masyarakat serta label Nagaswara yang menaungi lagu barunya itu.

"Sekali lagi Sibad sangat bersyukur dan berterima kasih buat semua yang sudah menyukai dan membantu mem-viralkan lagu ini baik yang dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga semakin banyak yang suka dengan lagu ini dan tunggu promo-promo lanjutan dari single ini setelah Lebaran," Siti Badriah menjanjikan.

4 dari 4 halaman

Single Ringan

"Lagi Syantik" adalah single ringan dengan beat musik dance berkonsep ReggaeDhut serta Pungkot yang dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah. Single ini terasa manja dengan lebih berwarna dan membawa para penikmat musik kepada sisi lain kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat menikmati cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini