Sukses

Ulang Tahun ke-46, Yuni Shara Dinilai Seperti Masih Remaja

Perayaan ulang tahun Yuni Shara yang ke-46 ini pun juga dihadiri oleh keluarga terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu (3/6/2018) kemarin. Seperti yang dilihat pada akun Instagram miliknya, Yuni Shara mengunggah foto cantik dirinya.

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan ucapan doa di ulang tahunnya kali ini.

"Alhamdulillah 46tahun Terima kasih untuk semua perhatian, ucapan dan doa baiknya buat saya Wahyu Setyaning Budi. Maturnuwon (terima kasih)," tulis Yuni Shara pada Senin (4/6/2018).

Perayaan ulang tahun kakak dari Krisdayanti yang ke-46 tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat. Tak terkecuali sang adik, Krisdayanti, beserta sang suami dan Kartika Sary.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan dari Ibu

Dalam beberapa foto yang ia unggah, Yuni Shara terlihat tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya. Ia juga mengunggah foto bersama ibu dan juga kedua adik cantiknya. Ia juga menuliskan pesan dari sang ibu untuk dirinya dan kedua adiknya.

3 dari 5 halaman

Rukun

"Menjadi seorang Anak dari bu @rochma.widadiningsih Dan kakak dari @krisdayantilemos & @kartikasary. Pesan mama untuk anak-anak nya.. Rukun, Gak boleh sombong, resik'an & gak boleh nglomprot klo pake baju. Karena mama selalu neices, jam 7pagi sudah cantik," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Melihat kerukunan persaudaraan keluarga Yuni Shara ini, warganet pun ikut berbahagia. Beberapa warganet juga membanjiri unggahan foto Yuni Shara dengan ucapan selamat dan doa. Warganet pun kembali mengagumi wajah cantik Yuni Shara yang selalu cantik dan awet muda.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Manthaap pesannya mama, cm kurang 1, segera ketemu jodohnya unt mbk Yuni dan dik Kartika Sari, lengkap sdh kebahagiaan ibunda," tulis akun @dwiartiwidyastuti.

"Barokallah fii umrik bunda yun...wajah umur 46thn serasa wajah umur 18thn seperti masih remaja yg baru lulus sekolah...subhanaAllah...😙doa yg terbaik untuk bund yuni," tulis akun @sdewicoksu.

"HBD bunda yg cantik nya kaya pake formalin awet muda semoga makin cantik makin bahagia hidup nya dan selalu dlm lindungan Allah swt aminnn," tulis akun @karen_17_april.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini