Prilly Latuconsina Batasi Pacaran Selama Ramadan?

Oleh Sapto Purnomo pada 05 Jun 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kini tengah menjalin asmara dengan aktor tampan, Maxime Bouttier. Di tengah Ramadan seperti saat ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku jarang bertemu dengan kekasihnya.

Banyak yang menduga kalau wanita 21 tahun itu sengaja membatasi pertemuannya dengan Maxime Bouttier karena tak mau mengganggu ibadahnya. Saat ditanyakan kepada Prilly Latuconsina, ia pun menjawab.

"Jarang ketemu sih, bukan karena kita 'Enggak boleh ketemu', tapi memang enggak sempat ketemu dan dia tipe yang lebih senang buka puasa di rumah. Karena mamanya sudah masak makanan," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

2 dari 3 halaman

Buka Puasa di Luar

[Bintang] Alasan Prilly Latuconsina Tak Merayakan Valentine
Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain memiliki kesibukan, Prilly Latuconsina juga lebih senang berbuka puasa dengan keluarga. Sayangnya, untuk Ramadan kali ini pemain film Hang Out itu lebih banyak berbuka puasa di kampus dan tempat kerja.

"Aku pun kalau buka puasa sempat di rumah, ya di rumah. Enakan buka puasa di rumah sama keluarga. Cuma (Ramadan kali ini) buka puasa bareng keluarga baru sekali, setelah buka puasa salat bareng juga cuma sekali," ucap Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Tetap Komunikasi

[Bintang] Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Walau jarang bertemu dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengaku tetap menjalin komunikasi melalui ponsel. "Komunikasi tetap, telepon atau Whatsapp," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓