Sukses

Prilly Latuconsina Batasi Pacaran Selama Ramadan?

Prilly Latuconsina mengaku jarang bertemu dengan Maxime Bouttier selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kini tengah menjalin asmara dengan aktor tampan, Maxime Bouttier. Di tengah Ramadan seperti saat ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku jarang bertemu dengan kekasihnya.

Banyak yang menduga kalau wanita 21 tahun itu sengaja membatasi pertemuannya dengan Maxime Bouttier karena tak mau mengganggu ibadahnya. Saat ditanyakan kepada Prilly Latuconsina, ia pun menjawab.

"Jarang ketemu sih, bukan karena kita 'Enggak boleh ketemu', tapi memang enggak sempat ketemu dan dia tipe yang lebih senang buka puasa di rumah. Karena mamanya sudah masak makanan," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Puasa di Luar

Selain memiliki kesibukan, Prilly Latuconsina juga lebih senang berbuka puasa dengan keluarga. Sayangnya, untuk Ramadan kali ini pemain film Hang Out itu lebih banyak berbuka puasa di kampus dan tempat kerja.

"Aku pun kalau buka puasa sempat di rumah, ya di rumah. Enakan buka puasa di rumah sama keluarga. Cuma (Ramadan kali ini) buka puasa bareng keluarga baru sekali, setelah buka puasa salat bareng juga cuma sekali," ucap Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Tetap Komunikasi

Walau jarang bertemu dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengaku tetap menjalin komunikasi melalui ponsel. "Komunikasi tetap, telepon atau Whatsapp," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.