Sukses

Deretan Artis Tanah Air yang Panen Job di Bulan Ramadan

Beberapa artis Tanah Air ini rupanya makin bersinar meski tengah berpuasa. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Umat Islam diwajibkan menunaikan puasa pada bulan ini. Ramadan juga dianggap sebagai bulan pengampunan dan berlimpah kemuliaan, termasuk bekerja. Beberapa artis Tanah Air ini pun makin gencar bekerja di bulan Ramadan.

Di tengah ibadahnya, beberapa artis Tanah Air ini tak lelah bekerja. Wajah dan tingkah mereka kerap kali mewarnai televisi di Tanah Air selama Ramadan.

Dalam beberapa wawancara, mereka mengaku jarang bertemu keluarga. Namun mereka tak mempermasalahkan masalah itu.

Siapa saja artis Tanah Air yang makin bersinar di bulan Ramadan? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, salah satu artis papan atas di Indonesia, sudah tak diragukan lagi eksistensinya. Berkat itu, ia kerap kali mendapatkan penghargaan ternama, termasuk SCTV Awards.

Di bulan Ramadan ini, kegiatan Raffi Ahmad pun tak berkurang, justru makin banyak. Ia harus mengisi acara di berbagai stasiun televisi swasta.

Bahkan, Raffi Ahmad jadi jarang ikut berbuka bersama keluarga. Alhasil, saat ia melakukannya, sang istri, Nagita Slavina merasa heran.

Baru-baru ini, Raffi akhirnya bisa melewatkan momen berbuka puasa di rumah. Biasanya, Raffi Ahmad selalu menghabiskan waktu berbuka puasa dan bahkan sahur di lokasi syuting. 

 

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu". Ayu Ting Ting juga disebut sebagai artis yang unik karena tidak terlihat sebagai penyanyi dangdut pada umumnya yang memiliki goyangan khas.

Ayu Ting Ting yang tengah berada di puncak popularitas. Terbukti dengan berbagai acara yang ia bintangi.

Alih-alih menurun, tawaran pekerjaan untuk Ayu Ting Ting justru makin banyak saat Ramadan. Wajah cantik Ayu Ting Ting juga kerap menghiasi acara khusus di bulan puasa.

Tak hanya dengan acara Ramadan, Ayu Ting Ting juga makin sibuk dengan promosi film terbarunya berjudul Dimsum Martabak. Akibatnya, Ayu Ting Ting sempat sulit bertemu dengan anaknya. 

4 dari 6 halaman

Irfan Hakim

Irfan Hakim merupakan salah seorang artis Tanah Air yang sibuk dengan jadwal manggungnya di berbagai acara. Bulan Ramadan, Irfan hakim ternyata makin sibuk.

Selain meghabiskan waktu untuk beribadah, Irfan Hakim juga ditawari mengisi acara Ramadan. Salah satunya, acara tahunan yang biasa dipandunya, mencari anak-anak berbakat yang jago menghapal Alquran.

Irfan Hakim juga bersyukur karena mendapatkan kesempatan emas itu. Ia pun bekerja dengan baik.

Gara-gara itu, dalam sebuah wawancara, Irfan Hakim mengaku kurang tidur selama bulan Ramadan. Namun ia tetap menikmatinya.

5 dari 6 halaman

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik, salah satu artis Tanah Air yang ikut laris manis di bulan Ramadan. Di acara sahur atau berbuka puasa, wajah Zaskia Gotik kerap kali menghiasi layar televisi. 

Wajar saja, ia sempat mengungkapkan sangat antusias menjalani puasa tahun ini.

Namun, bukan hanya karena pekerjaan Ramadan yang berdatangan, Zaskia Gotik juga mengaku sangat nyaman berpuasa.

Meski lelah, ia bersyukur menjalankannya. Jadi, bekerja sambil ibadah, begitu menurut pedangdut yang satu ini.

6 dari 6 halaman

Ruben Onsu

Ruben Onsu banjir pekerjaan di bulan Ramadan. Padahal, sudah menjadi rahasia umum, Ruben Onsu berbeda keyakinan, tidak mengikuti ibadah bulan suci Ramadan.

Ruben Onsu ternyata ikut berpuasa untuk menghormati rekan-rekannya. Bahkan, ia juga berpuasa sebulan penuh.

Candaan Ruben Onsu yang renyah, membuat ayah satu anak ini mendapatkan banyak tawaran di bulan Ramadan.

Akhirnya, Ruben Onsu pun sibuk menghiasi acara sahur dan berbuka di stasiun televisi swasta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.