Sukses

Ini Petunjuk Wonder Woman 2 Akan Berlatar Tahun 1984

Kisah Wonder Woman 2 jelas akan berada pada era Perang Dingin.

Liputan6.com, Los Angeles - Misteri garis waktu Wonder Woman 2 yang sempat membuat fans penasaran akhirnya terjawab. Sebuah gambar terbaru yang dipamerkan oleh penulis skenario Geoff Johns, menjawab hal itu.

Seperti disampaikan Movie Web awal bulan ini, Wonder Woman 2 dipastikan bakal melompati era Perang Dunia II. Petunjuk yang diberikan mengindikasikan film ini jelas akan berada pada era Perang Dingin.

Melalui Facebook, Geoff Johns mengunggah banner dengan tulisan, "WW84." Seluruh penggemar sepakat WW yang dimaksud oleh Johns adalah singkatan dari Wonder Woman. Tentu saja 84 adalah tahun kejadian dalam film tersebut.

Sebelumnya, memang sempat beradar kabar bahwa Wonder Woman 2 akan berada pada era 1980-an. Namun, tak diketahui kapan tahun tepatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wonder Woman '84

Beberapa spekulasi lain yang mencuat berdasarkan gambar tersebut adalah judul film kedua Wonder Woman itu. Banyak juga yang menganggap film ini akan berjudul "Wonder Woman '84".

3 dari 4 halaman

Kristen Wiig

Selain itu, disebutkan bahwa karakter antagonis film ini adalah Cheetah yang dimainkan Kristen Wiig. Chris Pine juga disebut akan kembali untuk memerankan Steve Trevor. Gal Gadot tentunya kembali sebagai sang wanita perkasa.

4 dari 4 halaman

Jadwal

Disutradarai oleh Patty Jenkins dengan skenario karya sang sutradara bersama Geoff Johns dan Dave Callaham, Wonder Woman 2 dijadwalkan untuk tayang pada 1 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini