Sukses

Bikin Gemas, Begini Kelakuan Takanori Iwata di Hotel on the Brink

Kelakuan Takanori Iwata di drama Jepang terbaru Hotel on the Brink ini bikin penggemar gemas.

Liputan6.com, Jakarta Takanori Iwata membuktikan dirinya sebagai idol Jepang yang juga jago berakting. Dalam drama terbaru Hotel on the Brink! atau Gakeppuchi Hoteru!, Takanori Iwata menunjukkan kemampuannya di dunia akting.

Hebatnya, member EXILE ini langsung mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama, Ukai Naoya. Ceritanya mengenai sebuah hotel bernama Hotel Grande Inversao, yang nyaris bangkrut.

Dengan staff dan manajer yang tak bersemangat, mendadak kedatangan tamu, seorang anak muda yang aneh. Nyaris diremehkan, pemuda aneh tersebut rupanya yang menjadi penyelamat di hotel itu.

Akting Takanori Iwata di Hotel on the Brink! membuat penonton gemas. Tak hanya tingkah saja, tapi juga ucapannya yang konyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waku-waku

Slogan yang selalu diutarakan Takanori Iwata: waku-waku. Rupanya ucapan itu tercetus sacar tidak sengaja oleh Takanori Iwata saat berakting di drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 waktu setempat di GEM TV.

3 dari 5 halaman

Muncul Begitu Saja

"Ide mengatakan `waku-waku` muncul begitu saja saat aku membaca naskah Hotel On the Brink! Aku menemukannya di episode pertama dan kedua, lalu, jadi keterusan," sebut Takanori Iwata saat wawancara eksklusif dengan GEM TV.

4 dari 5 halaman

Diizinkan Produser

"Aku juga sempat bertanya kepada produser apakah aku boleh menggunakan kata `waku-waku` itu selama syuting, disertai dengan gerakan khusus. Rupanya aku diizinkan," Takanori Iwata menambahkan.

5 dari 5 halaman

Gerakan Menari

Selain membuat gerakan sendiri, Takanori Iwata juga makin menggemaskan karena tindakannya yang di luar perkiraan banyak orang. Ia bahkan menggabungkan beberapa koreografi di drama tersebut.

"Aku berpikir menggunakan beberapa gerakan dari koreografi. Itu menyenangkan," ujar Takanori Iwata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.