Sukses

Gelar Pengajian, Diam-Diam Istri Moreno Soeprapto Hamil 4 Bulan

Di bulan Ramadan ini Moreno Soeprapto dan istri membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi terdengar kabarnya setelah menikah, di bulan Ramadan ini Moreno Soeprapto membawa berita bahagia. Sang istri, Noorani Sukardi ternyata saat ini sudah berbadan dua.

Kabar bahagia itu diperoleh dari Instagram pribadi Noorani Sukardi baru-baru ini. Istri Moreno Soeprapto itu mengunggah foto-foto momen pengajian kehamilannya yang digelar akhir pekan kemarin.

Noorani Sukardi dan Moreno Soeprapto tampak berdiri di tengah keluarga mereka. Putri mantan Menteri Laksamana Sukardi itu tampil cantik dalam balutan busana muslim serba putih.

"Keceriaan semalam setelah pengajian kehamilan kami. Terima kasih Mama and Mamin, our friends and family, Marga and Ella, Habib, Bpk Arif Rahman, dan Ibu2 pengajian asyifa for making yesterday so special," tulis istri Moreno Soeprapto itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil Empat Bulan

Diam-diam, usia kandungan Noorani saat ini sudah menginjak empat bulan. Hal ini diketahui dari unggahan adik Noorani, Adinda Sukardi.

"Selamat 4 bulan calon mini Noo-noo. Ingat, perjalanan seribu mil dimulai dengan pizza sederhana. Kamu akan segera mengetahuinya tetapi untuk saat ini bibi favoritmu akan merayakan dalam kebahagiaan ini! Aku mendapatkanmu! Selamat @noorani @moreno_soeprapto. Aku cinta kalian berdua!" tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Anak Perempuan

Di kesempatan yang berbahagia ini Noorani dan Moreno Soeprapto juga mengumumkan jenis kelamin anak mereka yakni perempuan. Hal tersebut diisyaratkan Noorani dalam postingannya.

"#ramadhankareem #babygirlintheoven," katanya. Noorani dan Moreno resmi menikah pada 18 Agustus 2017 lalu di kediaman mempelai wanita di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.