Sukses

Tak Muncul di Royal Wedding, Sepupu Cantik Pangeran Harry Jadi Buah Bibir

Lady Amelia Windsor, sepupu jauh pangeran Harry tak muncul di Royal Wedding, 19 Mei 2018, justru mendadak menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, London: Setelah royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei 2018, segala hal yang berkaitan dengan Kerajaan Inggris menarik perhatian publik. Salah satunya, mengenai Lady Amelia Windsor, sepupu jauh Pangeran Harry.

Lady Amelia Windsor memang tak muncul di royal wedding. Rupanya Lady Amelia Windsor memang tak diundang ke royal wedding.

Teman Lady Amelia Windsor sempat mengatakan, "sang Lady bingung ia tak diundang sepupunya ke royal wedding. Namun ia tak mempermasalahkannya."

Tak diketahui apa alasan Pangeran Harry tak mengundang sepupunya yang cantik itu. Namun namanya mendadak menjadi perbincangan publik, disebut sebagai wanita tercantik di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik

Dalam sebuah laporan, diwartakan Dailymirror, baru-baru ini, golden ration beauty atau kecantikan yang dimiliki Lady Amelia Windsor sangat tinggi.

Lady Amelia Windsor memiliki 87,4 persen, sementara, Kate Middleton atau Duchess of Cambrode adalag 86,8 persen.

3 dari 5 halaman

Paling Cantik

Pada 2016, majalah Tatler sempat mengulas sosok Lady Amelia Windsor. Ia disebut sebagai "bangsawan tercantik".

4 dari 5 halaman

Pewaris Tahta

Lady Amelia Wundsor ternyata masuk dalam pewaris tahta di Kerajaan Inggris. Meski tak seperti Pangeran William, nama Lady Amelia WIndsor tercatat sebagai pewaris di urutan ke-37.

5 dari 5 halaman

Model

Meski sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, yang biasanya patuh pada peraturan dan protokol istana, Lady Amelia Windsor masih bisa merasakan kebebasan. Ia berprofesi sebagai model, jarang dilakukan bangsawan di Inggris, apalagi berasal dari keturunan langsung kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.